Luar Biasa HMS Ternyata Piawai Bermain Takraw

SUMBAWA, KabaroposisiNTB.Com__Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal peduli dan sederhana ini ternyata piawai bermain takraw. Ini terlihat saat beliau ikut membuka  permainan Bola Takraw dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-77.Bertempat di Desa Maman,  Kecamatan Moyo, Hulu Kabupaten Sumbawa, Pada 24 september 2022.

Kepala Desa Maman Hasmudin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI dari PAN yang turut partisipasi main bola takraw dalam mensukseskan kegiatan ini. 

"Ternyata beliau piawai bermain takraw, sosok yang selalu berpenampilan sederhana ini," kata Kades. 


Tak lupa Maman Hasmudin, mengungkapkan juga kepada peserta agar kiranya mematuhi aturan yang berlaku sehingga sampai berakhir semua kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar," harap Kades. 

"Dengan kehadiran anggota DPR RI Fraksi PAN para pemain dan penonton merasa senang dan bangga bisa ketemu langsung dengan Wakil Rakyat yang ada di senayan, Ternyata HMS betul betul merakyat sekali dan tampilan sederhana sambil memakai kain sarung " ujar Hasmudin pada selasa (11/10/22).


Lanjut Hasmudin, Kegiatan permainan sepak takraw yang direncanakan akan   kita adakan setiap tahunnya yakni dalam meriahkan Hut RI,". ungkapnya.

"Kami berharap HMS bisa untuk membantu membuat tempat permainan sepak takraw tersebut," harap Maman Hasmudin selaku kades mewakili masyarakatnya. 


Ditambahkannya lagi, Sosok HMS adalah sosok wakil rakyat yang peduli terhadap masyarakat di Pulau Sumbawa, beliau patut dan pantas kita dukung untuk ke empat periode sebagai anggota DPR RI.Karena beliau sebagai motivator kepada pejabat lainya" terangnya.


H.M Syafrudin ST.MM, Mengatakan saat turnamen takraw dirinya mengharapkan kepada peserta untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dengan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk meningkatkan persaudaraan, kebersamaan, keakraban dan persatuan.


"Kalah menang itu biasa. Jadi saya minta kepada peserta untuk selalu junjung jiwa sportivitas dan jadikan ajang ini untuk meningkatkan imunitas pasca covid 19" tutur HMS kandidat Doktor Universitas Brawijaya.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.