Mahal serta Langka Gas Elpiji Subsidi, Pemda Bima Jangan tutup Mata

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Mahal serta langkanya gas elpiji bersubsidi, pemerintah daerah kabupaten Bima jangan tutup mata dong. Hal ini disampaikan Usrah SH pembina dan pendiri LSM Bima Coruption Watch (BCW) serta Syamsul Rizal salah satu aktivis dan pegiat asal kecamatan Madapangga. 

Kata Usrah, setelah pupuk menjadi langka, Gas Elpiji juga sama. Kondisi ini terjadi di kabupaten Bima. Akan tetapi, solusi dihadirkan pemerintah daerah tak ada malah dihadapkan dengan kesibukan tak berguna bagi masyarakat banyak.

"IDP-DAHLAN tak peduli atas kebutuhan masyarakat di era tahap II ini. Disisi lain, Elpiji merupakan kebutuhan masyarakat yang urgen saat ini," ucapnya.

Ditambahkannya, selain mahal dan langka. Kondisi di lapangan saat ini, diduga kuat tak sehat. Pasalnya, para pengecer dan distributor di setiap desa tak menentu dan amburadul," kata Usrah. 

"Kondisi ini jangan dibiarkan dong oleh pemerintah," pinta Usrah. 

Sementara itu, Syamsul Rizal cukup pupuk menjadi Masalah jangan lagi Gas Elpiji. Pemerintah daerah jangan tutup mata dong atas hal ini," tegasnya.

"Seharusnya IDP-DAHLAN, harus turun di lapangan pantau kondisi ini, jangan disibukkan dengan acara acara tak penting dan bukan untuk kepentingan umum," ujarnya.

"Sebagai pemimpin mereka harus peka atas kepentingan masyarakat," tuturnya.(Red)

No comments

Powered by Blogger.