Persiapan Pengukuhan Pengurus, MIO Kota dan Kabupaten Bima Gelar Pertemuan

FOTO: Rapat MIO Indonesia (MIO) Kota dan Kabupaten Bima.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dalam rangka Kongres I pusat Media Independen Online Indonesia (MIO) yang akan dilaksanakan di Jakarta pada akhir November nanti, jajaran pengurus Kota dan Kabupaten Bima mengelar pertemuan. Pada kesempatan itu, Turut hadir dari pengurus kota dan kabupaten, Senin (1/11) di Taman Panda, Desa Panda, Kecamatan Palibelo. 

Sukirman ketua MIO kota Bima, Mengungkapkan keberadaan organisasi wartawan yang tergabung dalam Media Indonesia Online telah berada selama dua tahun terakhir, Sejak tahun 2021- hingga saat ini. 

"Ia mengaku, Memang pada agenda besar wadah kami kedepan, Pertemuan ini dihelat," Kata Sukirman. 

Ditambahkannya, MIO kota Bima selama ini, Menempati Kantor eks BKD Kabupaten Bima Sebagai Sekretariat kami setelah diberikan ijin oleh Walikota Bima H.M.Lutfi," terangnya. 

"Tak dipungkiri, Dukungan Pemkot selama ini atas wadah (organisasi) MIO begitu besar sehingga kami dapat berkembang dengan memiliki anggota yang luar biasa," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua MIO kabupaten Bima Sumarlin menjelaskan dalam menghadapi agenda besar di pusat, Dirinya bersama rekan-rekan yang tergabung dalam wadah ini akan mengelar kegiatan pengukuhan pengurus secara bersama dengan pengurus kota Bima. 

"Dukungan dari semua elemen diharapkan demi terlaksananya acara kami dalam waktu dekat ini. Baik melalui doa dan materi," pintanya. 

Disisi lain, Untuk Pemda Bima dukungan dan doa bagi suksesnya Wadah kami ini diharapkan. Walau secara Nasional wadah kami ini baru berjalan beberapa tahun dan di Kabupaten Bima keberadaan MIO sejak tahun 2020 lalu," tambah Pimred Kabaroposisi.NTB.Com-- salah satu media Online di Kabupaten Bima. 

"Dalam waktu dekat ini, pemberitahuan kepada semua instansi di Kabupaten Bima dan Bupati Bima, akan disampaikan untuk kegiatan MIO," tegasnya.(RED)


No comments

Powered by Blogger.