Polres Bima Kota Ungkap Dugaan Penyelundupan Pupuk

Keterangan Foto: Ilustrasi Gambar Pupuk Phonska.

KOTA BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Polres Bima Kota berhasil mengungkap dugaan penyelundupan pupuk di Kabupaten Bima berupa 1 Truk sebanyak 200 Sak, Pupuk milik politisi Gerindra yakni Ma'rif alias Moris Ambalawi yakni berupa pupuk Non Subsidi yang diamankan. 

Pengungkapan dugaan kejahatan pupuk oleh Polres Bima Kota itu dilakukan pada Rabu siang (19/10) kemarin. Tempat Kejadian Perkara (TKP) -nya, di Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi. 

Tapi pemilik pupuk dari kalangan politisi tersebut sudah dilepas oleh Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Bima Kota. Ada apakah? 

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Ambalawi, IPTU Rusdin  saat dikonfirmasi Wartawan Kamis (20/10) ini. 

"Iya benar, jumlah barang bukti (BB) yang diamankan yakni 1 truk," ujar Kapolsek Ambalawi Via Hand Phone (HP) yakni berupa pupuk Non Subsidi. 

Namun diakuinya, saat pengungkapan sekaligus pengamanan 1 truk pupuk personil polsek setempat hanya mendampingi Polres Bima Kota. 

"Personil saya hanya mendampingi anggota Polres Bima Kota. Jadi, pupuk berikut Truk-nya tidak diamankan di Polsek," akunya. 

Sementara Sat Reskrim Polres Bima Kota yang hendak dikonfirmasi seputar hal itu tidak berhasil ditemui. 

"Langsung saja wawancara pak Kasatnya," saran Kanit Tipidter, Indra kepada Wartawan Kamis (20/10/2022). 

Begitupun dengan KBO Sat Reskrim menyarankan agar langsung konfirmasi Humas Polres Bima Kota. 
"Ke Humas saja, karena kita satu pintu," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Moris belum bisa dihubungi, dengan tidak mengetahui nomornya. Saat ini, awak media sedang mengali informasi beliau.(RED)

No comments

Powered by Blogger.