Warga dan Pemdes Tonda, Swadaya Perbaikan Jalan

Keterangan Foto: Proses Pekerjaan Swadaya Perbaikan Jalan.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__Arif Fahmi S.Pt selaku kepala desa Tonda dan Ahmad Yani menjadi motivator untuk perbaikan jalan di desanya yang dilaksanakan dengan Swadaya melalui perjuangan dari berbagai Donatur di Kabupaten Bima.Hal ini disampaikan Ahmad Yani, pada media ini, Jum'at 21 Oktober 2022. 

Kata dia, Melihat kondisi jalan seperti awalnya. Ia berpikir untuk mengalang sumber bantuan dari berbagai masyarakat Tonda yang ada di tingkat kabupaten, politisi, pihak Pemda dan lainnya. 

"Alhamdulillah, semua terkumpul dan pekerjaan inipun tuntas," ungkapnya.

Disisi lain, Dukungan pihak Pemdes atas hal ini begitu luar biasa. Baik secara materi dan membantu proses pekerjaan kemarin," terang Ahmad.

Sementara itu Kades Arif Fahmi mengungkapkan demi kemajuan desa dirinya siap untuk berjuang baik secara materi dan tenaga. 

"Kepercayaan rakyat, dan kepentingan masyarakat untuk segala hal menjadi target dirinya selama memimpin desa kedepan," kata Kades. 

Disamping itu, Dirinya sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat desa Tonda yang ada di luar desa, lebih lebih para pejabat teras Pemda Bima yang peduli atas kampung halamannya," terang Arif Fahmi.(RED)

No comments

Powered by Blogger.