Dapat DAK, Sri Anti Kerja Maksimal dan Tepat Waktu

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kontraktor pemilik CV Sinar Lima, Sri Anti asli desa Rada, Kecamatan Bolo, mampu mengerjakan pelaksanaan bangun baru Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) dan Laboratorium dan ruangan Komputer tepat waktu yakni sudah selesai atau sudah rampung. 
"Kini tinggal pelaksanaan rehab dua lokal Ruang Kelas Belajar (RKB) pada Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) I Bolo, yang hampir rampung," ujar Sri Anti, Minggu (6/11). 
Kata dia, bangun baru UKS, Lab serta ruangan komputer sudah selesai, Karena dirinya genjot pelaksanaanya. Sekarang tinggal rehab dua lokal RKB saja yang belum,"jelas kontraktor CV. Sinar Lima dengan Panglima Mulia Jaya, Sri Anti. 

"Dalam bangun baru UKS , Laboratorium dan komputer serta rehab dua lokal RKB, anggarannya bersumber dari dana dari APBD murni tahun 2022 sebesar sekitar Rp 80O juta lebih. "Sekian jumlah anggarannya untuk seluruh item pengerjaannya,"tuturnya.

Menurutnya, pelaksanaan rehab dua lokal RKB, pada saat ini pihaknya sudah memasuki tahap pemasangan keramik dan plafon atau sudah mencapai sekitar 70 persen. "Volume pelaksanaannya sudah mencapai sekian untuk RKB- nya,"terangnya 

Untuk itu, dirinya akan memacu seluruh tahapan pelaksanaannya agar bisa dimanfaatkan oleh siswa dan siswi secepatnya. "Insya Allah, dalam waktu dekat atau paling tidak sampai akhir bulan ini kita selesaikan pengerjaannya. Karena masa kontraknya sampai dengan November ini,"pungkasnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.