HMS bantu Pedagang Dengan Cold Box Pendingin Makanan dan Minuman

FOTO: HMS saat Serahkan Cold Box.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT membantu kelompok Poklahsar Permai Kalaki yang diketua oleh Habibah dengan memberikan 18 Cold Box yakni kotak Es. Penyerahan diserahkan pada Jum'at 21 Oktober 2022 lalu. 

Cooler box adalah suatu wadah yang berbentuk balok yang memiliki kegunaan untuk menjaga makanan dan minuman tetap segar.

Habibah mengungkapkan Alhamdulillah kami mendapatkan Cold box kotak es yang lebih dingin dan portabel yang akan dipergunakan kelompok usahanya untuk tempat pendingin makanan dan minuman. 

"Sebelumnya, pada pertemuan awal dengan sosok anggota DPR RI yang berpenampilan sederhana dan humoris HMS, kelompoknya meminta Cold Box tersebut," kata Habibah. 

Lanjut Habibah, semula kami berpikir permintaan kami ini tak akan sukses akan tetapi HMS membuktikan dengan memberikan kelompoknya 18 Cold Box. Dan semua anggota bahagia dan mendoakan HMS tetap akan melanjutkan 4 periode kelak," tambah Habibah.

Sementara itu, HMS menegaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, selama itu bisa diperjuangkan kenapa tidak. Pasalnya, dirinya ada karena rakyat, dan sudah menjadi tanggung jawab dirinya untuk memenuhi permintaan masyarakat," ungkap HMS.

Ditambahkan kandidat doktor kampus Brawijaya Malang ini, semoga kedepan dirinya akan mampu terus berjuang untuk kepentingan masyarakat se-Pulau Sumbawa," tandasnya.

"Selama ada Matahari, akan selalu ada harapan untuk masyarakat," slogan dirinya, janji HMS.(MARLIN)






No comments

Powered by Blogger.