HMS Kembali Beri Bantuan Sapi Kepada Peternak di Sumbawa Barat Melalui Aspirasi


SUMBAWA, KabaroposisiNTB. Com-- Bagi masyarakat Pulau Sumbawa, anggota DPR RI dari Partai PAN dapil NTB (1) H Muhammad Syafrudin ST, MT pengabdian dan perannya dalam membantu rakyat tak diragukan lagi. Sejak dirinya duduk di Komisi IV periode ke tiga saat ini, berbagai bantuan telah diberikan HMS. 


Baru baru ini, beberapa kelompok Ternak di Kabupaten Sumbawa dan Dompu mendapatkan bantuan Sapi bagi 20 orang tiap kelompok penerimanya masing masing satu. Hal ini disampaikan Hasanudin, salah satu ketua kelompok tani ternak di Kelurahan Kuang kecamatan taliwang, kabupaten Sumbawa Barat. 


Kata dia, sosok HMS bagi masyarakat kabupaten Sumbawa Barat tak asing dan beliau selalu merakyat serta berpenampilan sederhana. Bahkan masyarakat di desanya menganggap beliau itu saudaranya, " Tegas Hasanudin. 


"Alhamdulillah, kelompok ternak yang dirinya pimpin mendapatkan bantuan sapi dari HMS. Masing masing 1 ekor bagi 20 orang, " ungkapnya. 

Sementara itu, HMS menjelaskan memperjuangkan kepentingan masyarakat itu adalah tanggung jawab kami yang ada di Senayan. 


"Selama ada matahari pasti ada harapan, selama HMS menjabat sebagai DPR, pengabdian untuk rakyat Se-pulau Sumbawa akan menjadi utama, " Janjinya. 


Ditambahkanya lagi, Ia berharap para petani penerima bantuan dapat mengembangkan ternaknya untuk kesejahteraan mereka, " Harap HMS. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.