Oknum ASN Dikes Kota Bima Dilaporkan, Diduga Aniaya IRT

FOTO: IRT Lelamase Saidah.

KOTA BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Seorang IRT asal Kelurahan Lelamase Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Saidah, terpaksa mengambil Langkah hukum atas tindak pidana penganiayaan yang dialaminya yang diduga oleh oknum Bidan berstatus ASN Dinas Kesehatan Kota Bima, pada rabu pagi tadi (02/11/2022) sekitar pukul 07. 40 wita.
Akibat tindak kekerasan penganiayaan yang diduga oleh oknum Bidan berinisial FTR asal Kelurahan Lelamase,  yang diketahui bekerja di Puskesmas Kodo dan Polindes Lelamase tersebut, bagian kepala korban mengalami luka cukup serius dan alami pendarahan. 

Dikonfirmasi awak media,IRT korban penganiyaan tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak terima atas tindakan oknum Bidan yang menampuk kepalanya dengan batu lantaran terlibat percek cokan dengan dirinya saat itu.

"Saya selaku korban tidak terima, makanya saya laporkan ke Polisi. Biar hukum yang memproses masalah ini," ujar Saidah sepulang melaporkan ke Unit SPKT Polsek Rasanae Timur.

Korban melaporkan oknum Bidan tersebut ke SPKT Polsek Rasanae Timur dengan nomor : STTLP/K/226/XI/2022/NTB/Rest Bima Kota/Sek Rastim. 

Pasca Insiden ini, kondisi Kamtibmas diwilayah Lelamase terpantau aman dan kondusif, namun pihak keluarga korban berharap persoalan ini segera ditindak lanjuti  pihak berwajib.(RED)

No comments

Powered by Blogger.