Pengurus IPEMI Kabupaten Bima Dikukuhkan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Musilmah Indonesia (PD IPEMI) Kabupaten Bima periode 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan  oleh Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (PW IPEMI) Provinsi NTB Dra. Hj. Bau Intan, Kamis (3/11) di Gedung Perpustakaan Kabupaten Bima, Desa Panda, Kecamatan Palibelo.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE,  yang didampingi Ketua GOW Kabupaten Bima Hj. Rostiati Dahlan, Ketua DWP Kabupaten Bima Aenal Asiah H. Taufik, SE dan sejumlah kepala OPD menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru PD IPEMI Kabupaten Bima 2022-2027. 

Dihadapan Ketua PD. IPEMI Kabupaten Bima Fitriani, SE  dan Jajaran pengurus, Bupati memberikan apresiasi atas kolaborasi  sinergi OPD terkait dengan  program IPEMI yang selaras dengan  visi pemerintah daerah khususnya dalam mendorong partisipasi perempuan  dalam kegiatan ekonomi dan wirausaha.

 IPEMI diharapkan dapat menjadi ruang bagi pengusaha untuk menggerakkan wirausaha dan memfasilitasi UMKM baik dari segi pemasaran maupun modal usaha, serta pelatihan-pelatihan yang dapat menghasilkan pendapatan keluarga khususnya bagi kaum perempuan di Kabupaten Bima.

"Ke depan tentu kita berharap ipemi mampu memberikan pemberdayaan kepada kaum perempuan dalam upaya meningkatkan taraf ekonomi keluarga yang pada gilirannya memberikan kontribusi pada kegiatan ekonomi daerah".  Terang Bupati. 

Sementara itu Ketua PW IPEMI NTB Dra. Hj. Bau Intan berharap kedepannya pengurus baru untuk selalu berbenah dan bekerja lebih baik lagi, dan apa yang dilakukan selaras dengan program pemerintah.

Ketua PD IPEMI Kabupaten Bima yang terpilih kembali Fitriani, SE, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bima Dalam beberapa program yang dapat meningkatkan kualitas produk IPEMI. 

Dirinya menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bima yang memberikan ruang dan kesempatan bagi organisasi IPEMI untuk berkolaborasi khususnya dalam upaya peningkatan Pendapatan Masyarakat melalui peningkatan kapasitas dan kualitas produksi para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Bima.

“ Semoga 5 tahun kedepan IPEMI lebih berbuat banyak lagi dan bergandengan tangan dengan pemerintah dan bisa meembantu percepatan pembangunan daerah sesuai visi misi BIMA RAMAH.” Tutup Ketua PD IPEMI.(RED)

No comments

Powered by Blogger.