Bantu Nelayan di Bajo Pulo - Sape, HMS diberikan Apresiasi

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. Com--- Bantuan Mesin Tempel Perahu bagi para nelayan Desa Baju Pulo kecamatan Sape, Kabupaten Bima, NTB dari anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, komisi IV dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) bagi masyarakat setempat dinilai sangat bermanfaat dan berguna. Hal ini disampaikan H. Raswin selaku ketua Kelompok, Selasa (13/12). 


"Alhamdulillah dengan bantuan ini, kami masyarakat Baju Pulo benar benar terbantu untuk dipakai bernelayan, " Kata H Raswin. 


Sambungnya, apalagi nilainya (harganya) sangat mahal yakni Rp 375 Juta . Selama ini, bagi kami bantuan didapatkan agak kurang bisa bermanfaat, melalui aspirasi HMS ini sangat luar biasa dan berguna, " tambahnya. 

"Kepedulian HMS atas Baju Pulo luar biasa dengan melihat kondisi kami, serta potensi daerah kami dengan menghadirkan bantuan mesin tempel perahu  ini, " ujarnya. 


Senada dengan H Raswin, Sudirman selaku kadus menyampaikan hal yang sama. Alhamdulillah, anggota DPR RI yang sederhana dan humoris membantu para nelayan di Baju Pulo. 


"Semoga kedepan, HMS akan kembali menduduki DPR RI kali keempat. Pasalnya, dia selalu peduli bagi masyarakat pulau Sumbawa, " tutur Sudirman. 


Sementara itu, HMS bagi masyarakat sudah menjadi kewajiban dirinya untuk berjuang demi kesejahteraan mereka. Kondisi Baju Pulo yang sebagian besar para nelayan, harus dibantu dengan alat alat canggih dalam memperhatikan mereka untuk bernelayan, " ungkapnya. 


"Semoga bantuan itu dapat bermanfaat dan dirawat dengan baik, " Harapnya.


HMS menambahkan bahwa kedepan akan ada lagi bantuan yang lain dengan sumber dari Kelautan seperti Keramba Jaring Apung (KJA), Mesin Ketinting, Bantuan Perahu, Jala ikan, dan lain lain. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.