Bupati Bima Sampaikan Masjid Agung Belum Miliki Taman, Mentri PUPR Sanggupi Untuk dibantu

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB.Com---- Rejeki bagi masyarakat Kabupaten Bima saat Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE secara spontan menyampaikan kepada Menteri PUPR RI Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc, terkait kondisi Masjid Agung yang bagus dan indah namun belum memiliki taman. Alhasil, Bapak Mentri menyagupinya untuk dibantu tahun 2023. 


Informasi ini di dapat saat Bupati Bima mendampingi Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc, rombongan Menteri PUPR RI dan Gubernur NTB meninjau Masjid Agung berlokasi di Dusun Godo Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Rabu (28/12/2022) malam. 


Seperti diketahui, Kedatangan pejabat - pejabat tinggi Negara kalau pendekatannya pas selalu membawa banyak kebaikan bagi daerah kita.


Dikutip dari Fb Pak Gubernur, Akun Facebook Bang Zul Malam ini saya semobil dengan Menteri PUPR dan Ibu Bupati Bima. Walau santai dan informal, banyak hal bisa kita selesaikan.


"Ibu Bupati Bima nyeletuk, " Pak Menteri Mesjid Agung kami bagus dan Indah, tapi tamannya belum ada," Tulis akun Facebook Gubernur. 


Penyampaian secara spontan Bupati Bima tersebut langsung ditanggapi oleh Pak Menteri" luasnya berapa? " Kata Pak Menteri.

" 1 hektar " Kata ibu bupati. 


Langsung Pak Menteri menyanggupi menyelesaikannya.


"Luar biasa Ibu Bupati kita ini," Puji Bang Zul. 


Dr. Zul mengatakan para kepala Daerah memang harus jeli dalam menggakselerasi pembangunan di daerah kita, dan tak melulu bersandar pada APBD kita. Pungkas dia, (Red).

No comments

Powered by Blogger.