Kembali, HMS Bantu Kelompok Ternak Di KSB

Kabupaten SUMBAWA BARAT. KabaroposisiNTB. Com---Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo yang dikenal Humanis dan Peduli,pada (14/12) telah membagikan 25 ekor kambing kepada kelompok ternak Pemuda Mandiri di Dusun Jorok Tiram 1, Desa Batu Putih, Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat.

Ireng Danuarta selaku anggota kelompok ternak Pemuda Mandiri menyampaikan terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah memberikan bantuan 25 ekor kambing,semoga dengan bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat kelompok ternak.


"Saya sangat bersyukur sekali dengan diberikan bantuan ini,memang kelompok ternak kami ini dibilang masih baru sehingga mendapatkan bantuan kambing maka sangat senang sekali,sekali lagi kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada beliau H.Muhammad Syafrudin selaku anggota DPR RI," ujar Ireng kepada media (26/12/22).

Kata Ireng,atas apa yang diberikan kepada kami oleh salah satu anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa yaitu bapak HMS yang luar biasa, dan sangat jarang sekali anggota DPR RI turun lansung keseluru pelosok-pelosok dan menyerahkan langsung bantuan melalui aspirasinya.


" Disamping itu pula saya bangga ada putra Bima yang menjadi anggota DPR RI, semoga beliau insyaallah 2024 tetap sebagai wakil rakyat Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa yang ke empat periode,bahkan kelompok kami siap mendukung beliai ke- 5 hingga 6 periode sebagai DPR RI," tuturnya. 


Lanjut Ireng,karena dengan kehadiran sosok Bapak H.Muhammad Syafrudin ST,.MM sebagai anggota DPR RI Komisi IV kita sangat termotivasi dengan bantuan yang beliau berikan kepada kami, dengan adanya bantuan ini semoga kelompok kami bisa meningkatkan tarap kesejahteraan dan perekonomian masyarakat melalui kelompok.


"H.Muhammad Syafrudin,ST.MM adalah anggota DPR RI yang menjadikan kebanggaan kami di Pulau Sumbawa.  Karena beliau turun pasti dengan membawa bantuan,apa yang menjadi keluhan masyarakat langsung beliau berikan melalui aspirasinya atau secara pribadinya," tegasnya. 


Kata Ireng,bahwa HMS merupakan anggota legislatif yang menjadi motivator kepada pejabat lainnya di pulau Sumbawa, sehingga ia mampu menarik hati masyarakat se -pulau Sumbawa. Karena HMS yang sudah mengerti apa yang menjadi keinginan dan di hati masyarakat se- pulau Sumbawa.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.