Peternak Ayam di Seloto KSB Mendapatkan Bantuan Bibit Ayam dari HMS

Kabupaten SUMBAWA BESAR, KabaroposisiNTB. Com--- Perhatian sosok berpenampilan sederhana dan humoris, Komisi IV DPR RI H. Muhammad Syafrudin ST, MT, dari Partai PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) bagi masyarakat se-pulau Sumbawa tak diragukan baik untuk para petani, serta peternak. Setelah memberikan bantuan Sapi, bantuan ayam diterima Koptan Ternak Jorok Salepang. 

Ketua kelompok Iwan F dari Desa Seloto, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa pada awal bulan November lalu, Koptan Ternak yang dirinya ketua mendapatkan bantuan dari HMS. 


"Saat ini, bibit bantuan berupa ayam tersebut sedang dipelihara Koptan Ternaknya. Ia mewakili kelompok menyampaikan Terimakasih atas kepedulian HMS dengan bantuannya, " terang Iwan. 


Bagi kami di Taliwang khususnya, KSB umumnya sosok HMS tak asing lagi, kontribusi dia telah banyak di daerah kami selama ini, " tambahnya. 


HMS mengungkapkan bagi masyarakat se-pulau Sumbawa, apapun dirinya akan perjuangkan di komisi IV. Baik itu, pertanian, kelautan, peternakan, dan kehutanan yang ada di pemerintah pusat akan diusahakan, " jelasnya. 


"Alhamdulillah, bibit ayam ini di tahun 2022 ini ada beberapa desa se-pulau Sumbawa, " tambahnya. 


Dirinya juga berharap, koptan Seloto mampu memeliharanya dengan baik dan mampu meningkatkan ekonomi mereka, " harapnya.(MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.