Ashar S Yaman Terpilih Secara Aklamasi Ketua DPD PA GMNI NTB

Keterangan Foto: Proses Pemilihan DPD PA GMNI NTB. 


MATARAM, KabaroposisiNTB. COM--- Sosok Ashar S Yaman yang telah malang melintang di kancah organisasi sejak di bangku Perkuliahan, akhirnya terpilih  secara aklamasi Sebagai ketua DPD PA GMNI NTB. Organisasi ini,  telah lama keberadaan dan rata rata dinaungi kader partai PDI-P sejak dari pusat hingga daerah. Pemilihan dilaksanakan, Sabtu (14/1) di Kota Mataram. 


Ashar S Yaman pada media ini, mengungkapkan melalui organisasi ini, dirinya ingin memotivasi generasi muda untuk bangkit melalui Marhaenis. Pasalnya, semboyan yang dianut GMNI itu yakni Marhaenis," ucapnya. 


"Alhamdulillah dirinya dipercayakan untuk memimpin GMNI, yakni organisasi besar yang ada di Indonesia, " ujar Ashar S Yaman. 


Disisi lain, walaupun sebelumnya dirinya bagi kalangan pegiat fb dan lainnya di dunia maya hanya mengenal sosok dirinya sebagai kandidat calon DPRD di tahun 2019 melalui partai Gerindra dulu, sebenarnya dia adalah kader partai Merah lewat GMNI ini, " tuturnya. 


"Kedepan, dirinya akan tampil di perhelatan politik tahun 2024 untuk maju sebagai kandidat calon DPRD Provinsi NTB dapil 6 lewat partai PDI-P, " ungkapnya. 


Di akhir penyampaiannya, mari generasi muda maju bersama GMNI yang Marhaenis untuk kemajuan daerah kita NTB, " Harapnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.