Efan Limantika Balon Dapil NTB 6 DPRD Provinsi NTB Partai Golkar, Siap Dulang Suara di Madapangga

Keterangan foto: Pemasangan Baliho Efan Limantika. 

KABUPATEN BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Hiruk-pikuk menjelang suksesi pemilihan anggota DPR baik itu, DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten,  para bakal calon mulai menebarkan pesona di daerah pemilihannya, baik itu melalui membangun team sukses, kegiatan sosial, serta pemasangan baliho dimana mana. 


Hal itu dilakukan juga oleh Efan Limantika Purna Polri, kandidat Bakal calon DPRD Provinsi dari partai Golkar, memasang baliho di desa Bolo, kecamatan Madapangga, Senin (9/1/23). 

Efan Limantika mengungkapkan alhamdulillah dirinya bisa hadir di desa Bolo dan diterima oleh elemen masyarakat, baik tua dan muda dari semua tokoh masyarakat setempat. 


"Setelah dirinya mengajukan pensiun dini di jajaran Polri 2022 lalu dan awal Januari 2023 ini keluar SKnya, membuat batasan- batasan dan aturan yang menghambat pergerakan politik selama ini telah selesai, " ucapnya. 

Bagi dirinya, lanjut Efan Limantika, Madapangga dengan masyarakatnya tak menyulitkan dirinya untuk dekat. Pasalnya, selama ini dia telah banyak sahabat dan keluarga di sini, " tuturnya. 


"Semoga kedepan, Ia mampu menjadi keluarga dekat dari 11 desa di Madapangga, " harapnya. 


Sementara itu, Tokoh Muda Gafur dan Anas , berkomitmen siap mengantar Efan ke Udayana. Anas memaparkan dari 11 desa, melalui pergerakan door to door ke tokoh muda, tua, ibu- ibu, dirinya bersama elemen pendukung Efan Limantika akan mempromosikan visi dan misi beliau di tengah masyarakat. 


"InsyaAllah, kedepan beliau akan mampu meraih hasil maksimal di Madapangga, " tutur Anas. 


Lain halnya dengan Gafur, Efan Limantika dipastikan akan mampu meraih suara 2000 ribu lebih di Madapangga. Hal ini mulai terpancar dari pada para simpatisan dan pendukung di setiap Desa di Madapangga, " tegasnya. 


"Intinya kami selaku relewan dan pendukung Efan Limantika siap akan membuktikan di tahun 2024," tutur Gafur. Dan untuk pemasangan baliho akan berlanjut di beberapa titik di kecamatan Madapangga dan Bolo. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.