Kembali, Efendi Kusnandar Jadi Sponsor Utama event Besar di Bima

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Bakal Calon Bupati Bima Efendi Kusnandar jadi Sponsor Utama pacuan Kuda di Pantai Papa Kecamatan Lambu Bima. Kompetisi pacuan Kuda se- pulau Sumbawa digelar selama beberapa hari kedepan. Sebelumnya, Efendi Kusnandar Balon Bupati Bima ini menjadi sponsor utama Lanta Cup beberapa waktu lalu. 
Pada kesempatan tersebut, kehadiran Efendi Kusnandar atau lebih dikenal dengan Muka Efendi disambut hangat masyarakat Sape dan penuh kekeluargaan oleh panitia pelaksana dan para penonton pacuan kuda menambah suasana yang sangat meriah. Hal ini dibenarkan Azwar Anas selaku ketua panitia, Sabtu (28/1). 
Ia membenarkan kehadiran Direktur Utama PT. Amira Sejahtera Indonesia yang juga Bakal Calon Bupati Bima (Efendi Kusnandar, S. Ip.) menjadi pusat perhatian para penonton pacuan kuda pantai papa, ucapan selamat datang dan terimakasih kepada beliau sebagai sponsor utama mendapat pujian dari panitia pelaksana, karena telah berkontribusi dan berpartisipasi dalam pacuan kuda pantai papa ini," ujarnya. 

"Kami panitia pelaksana Latihan Teratur Lintasan Pasir Pacuan Kuda Pantai Papa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Efendi Kusnandar yang telah berkontribusi sebagai sponsor utama dalam event pacuan kuda pantai papa ini," ucapnya. 
Sementara itu, Direktur Utama PT. Amira Sejahtera Indonesia (Efendi Kusnandar, S. Ip.) dalam sambutan menyampaikan rasa bangga atas semangat panitia pelaksana latihan teratur lintasan Pasir pacuan kuda yang telah bekerja keras dalam mewujudkan event yang luar biasa ini. Menurutnya, partisipasi dan semangat masyarakat adalah salah satu kunci untuk menyukseskan event pacuan kuda pantai papa, sambutnya. 

Kata Efendi Kusnandar, Kecamatan Lambu memiliki wilayah yang bagus untuk di kelola, salah satu event pacuan kuda seperti ini, katanya. 

Kita harus membuat event pacuan kuda yang lebih besar lagi, bahkan level internasional, karena potensi pantai papa ini sangat bagus dipromosikan untuk event pacuan kuda go internasional, tuturnya. 

Disinggung isu tampilnya di pilkada kabupaten Bima kedepan tahun 2024, Ia dirinya akan maju, " Tegas Efendi Kusnandar. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.