Tancap Gas, Kadis Perkim Candra Serahkan 89 Sertifikat Rumah Hunian Tambe

Keterangan foto: Saat Dinas Perkim menyerahkan Sertifikat Rumah Hunian Tambe. 

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM---Candra Kusuma AP Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Bima, kepala dinas yang baru dilantik awal Januari tahun 2023 ini langsung tancap Gas melanjutkan program periode Taufikurrahman ST, mantan kadis . 

Kata dia, hal ini dilakukan sesuai dengan komitmen pemerintah daerah untuk menyerahkan sertifikat penerima bantuan rumah hunian lokasi desa Tambe, bagi korban berdampak banjir tahun 2020 lalu, " ungkap Mantan Kasubag Humas Pemda Bima ini. 

"Sebanyak 89 sertifikat bagi warga penerima rumah hunian tahap I, InsyaAllah dalam waktu dekat dari 185 rumah tersebut akan dituntaskan, " janjinya. 

Secara pribadi perjuangan Bupati Bima melalui Taufikurrahman mantan kadis perkim untuk membangun Bima mulai dari korban kebakaran Sape, berdampak banjir selama ini patut diapresiasi, " jelas Candra Kusuma. 

Dikatakannya, dalam melanjutkan program Kanda Taufikurrahman dirinya siap tancap Gas, " tambah Mantan Plt Kadis BPBD. 

"Demi kabupaten Bima, apapun akan diperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat. Amanah dan kepercayaan Bupati Bima ini akan dirinya buktikan, " ikhtiar putra asli kecamatan Woha.

Pada kesempatan itu, pemdes Tambe, Muspika, TNI/Polri dan pihak Perkim serta masyarakat ada di lokasi Hunian ikut hadir.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.