Sambangi masyarakat Donggo Barat, Maman disambut Meriah serta ikut di berbagai Kegiatan Warga

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___M Aminurlah SE, wakil DPRD Kabupaten BIMA yang maju sebagai bakal calon DPR Provinsi NTB, kehadirannya di kecamatan Donggo, Minggu (19/2) disambut meriah serta ikut serta dalam hajatan warga pada saat itu. 

Bagaimana tidak para masyarakat yang menyambut sosok putra Sape yang telah tiga periode duduk di Dewan kabupaten Bima tak asing lagi dan dikenal di Donggo. 

Kata Maman, Sapaan Akrab M Aminurlah selama 10 hari ini dirinya ada di luar daerah. Rasa rindu dan kangen dekat warga dalam menyerap aspirasi mereka serta sosialisasi diri menuju Udayana pada pileq 2024 yang tinggal hitungan setahun. 

"Alhamdulillah, di Donggo Barat ini dirinya hadir disambut meriah tokoh masyarakat setiap titik pertemuan baik tokoh agama, pendidik, ibu-ibu dan generasi muda, " Jelasnya. 

Disinggung adanya yel-yel maju Bupati Bima  diseluruh pelosok kabupaten Bima, Ia fokus dulu ke Udayana. Pasalnya, kader partai harus taat perintah. Akan tetapi, maju  sebagai Bupati itu juga tak mungkin terjadi semua tergantung pileg ini, " tutur Maman. 

Sementara itu, Sumadi pemuda di salah satu desa di kecamatan Donggo menyampaikan sosok Maman di internal Partai PAN dipastikan tak akan ada lawan. Bahkan, secara menyeluruh dari semua partai putra Sape ini akan dipastikan mendapatkan suara terbesar, " jelasnya. 

Menurut dia, jangan DPRD Provinsi, Bupati Bima juga akan mampu dia menangkan kedepan. Jika dia maju sebagai kandidat Cabup.Barometernya, pemetaan wilayah yakni Sape, Lambu, Wawo, Wera dan Ambalawi dan dia berpasangan dengan orang (tokoh) kecamatan Woha atau Bolo, " imbuhnya. 

Kembali ke DPR Provinsi Maman dipastikan duduk dan Ambalawi dan kecamatan Wera dia akan mampu meraih suara besar, " Yakin dan percaya, kata Putra Desa Mawu ini, Sabtu (18/2). (RED) 

No comments

Powered by Blogger.