Tanamkan Kesadaran Hukum seja Dini, Polres Bima Gelar Penyuluhan Hukum di SMAN 1 Woha

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK yang diwakili oleh Kasi Hukum AKP I Wayan Sada Suitra SH hadiri dan menjadi Nara sumber seminar Hukum 

Seminar Hukum dengan mengusung Tema"Mencegah Kenakalan Remaja Menuju Generasi yang Sadar dan Berinofasi Serta Kreatif" di Gelar di Aula SMAN 1 Woha Kecamatan Woha Kabupaten Bima Selasa 21/02/23 Sekira Pukul 09.00.Wita Pagi Kemarin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK yang diwakili kasi hukum AKP I Wayan Sada Suitra SH mengatakan,penyuluhan hukum ini bertujuan untuk memberikan pemahaman hukum sejak dini adar para pelajar tidak melanggar hukum yan bisa merugikan diri sendiri maupun keluarga.



"Ini merupakan wujud nyata keperdulian Polri Khususnya Polres Bima pada dunia pendidikan yang akan mencetak Generasi Penerus yang sadar hukum , Berinovasi dan kreatif" Ujar Kapolres diwakili Kasi Hukum.


Dalam kesempatan itu kasi hukum menyampaikan kepada para pelajar agar tidak terjebak dalam pergaulan bebas, pengaruh buruk Narkoba, dan atau tidak menjadi pelaku kejahatan dan korban dari kejauhan.

"Tugas utama para siswa -Siswi adalah belajar dan belajar untuk mencapai dan meraih cita-cita yang membanggakan keluarga"

Yang tidak kalah penting Kata kasi Hukum Pelajar harus mentaati peraturan sekolah maupun diluar sekolah menghormati guru tidak membawa senjata tajam  di sekolah.

Khairul Spd Kepala sekolah SMAN 1 Woha mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian resor Bima yang telah memberikan pemahaman akan pentingnya kesadaran Hukum pada anak didiknya.


Terimakasih Polri dan semoga kedepannya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dan ini juga merupakan kebanggaan tersendiri bagi sekolah kami terangnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.