Khaerudin : Bantu Hindari Money Politik, Peran Media Sangat Besar

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Peran media dalam menghindari Money Politik sangat besar. Demikian disampaikan Khaerudin selaku nara Sumber saat kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama Insan Pers yang dilaksanakan Bawaslu kabupaten Bima. Kegiatan di Rumah Makan BBA Palibelo, Minggu (12/3). 
Kata dia, peran media sebagai 4 pilar akan mampu membantu peran Bawaslu dalam melahirkan pemilu yang jujur, bersih dan sangat minim akan maney politik. 

"Walaupun anggaran terbatas dari pihak Bawaslu, media juga harus menyadari hal itu guna mendukung peran bawaslu kedepan, " pinta senior dari kalangan insan pers di Bima.

Dikatakannya, dengan menghindari money politik di tingkat pemilihan baik itu DPR, pilkada dan sejenisnya semua akan melahirkan Demokrasi yang baik dan pemimpin yang amanah dan mampu mensejahterakan masyarakat, " Jelas Khaerudin. 

"Kalangan Insan Pers sebagai 4 pilar bangsa dan jejaringnya di mana mana akan membantu Bawaslu untuk mensosialisasikan pilkada bermartabat dan jurdil untuk kepentingan daerah kita kelak, " jelasnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.