Maafif Takwa Gelar Acara Syukuran Atas Pelantikan Jadi Dewan, Ratusan Warga Hadir

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Ratusan warga Kecamatan Ambalawi dan Wera memadati Lapangan Perjuangan Ujung Kalate Desa Nipa Kecamatan Ambalawi untuk menghadiri acara syukuran atas pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Partai Gerindra Ma'rif Takwa, dan didampingi oleh Sang Istri tercinta Radiah,S.sy dan sekaligus acara Do'a Nisfu Sya'ban 1444 H di RT 02/06 Dusun Rasa Dese Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), Jum'at (10/03/2023) sekitar pukul 15.30 Wita sampai selesai.

Selain warga hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP, Wakil Ketua I DPRD Kab.Bima Muhammad Aminurllah, SE, Wakil Ketua II DPRD Kab. Bima Yasin, S.Pdi, Staf Setwan DPRD Kab. Bima, Camat Ambalawi Abdul Muis,S.Sos, Sekcam Ambalawi Arsyad AB beserta jajarannya, Jajaran Polsek Ambalawi, sejumlah Kepala Desa se-kecamatan Ambalawi dan Kecamatan Wera, Muhtar Mbozo, Sejumlah LSM dan Aktifis Mahasiswa dikota dan kabupaten bima dan para kader serta simpatisan partai Gerindra Kab.Bima, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan tokoh pemuda.

Kegiatan do'a syukuran yang dihendel langsung oleh Ikatan Mahasiswa Ambalawi (IMAWI) Bima, tersebut berjalan dengan lancar aman dan tertib, sejak pukul 15:30 hingga menjelang magrib.

Sambutan pertama Camat Ambalawi Abdul Muis,S.Sos menyampaikan syukur Alhamdulillah kita bisa hadir memenuhi undangan acara do'a syukuran atas pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bima Ma'rif Takwa. Untuk Kecamatan Ambalawi sangat bersyukur telah memiliki dua putra Kecamatan Ambalawi yang telah berhasil menduduki jabatan DPRD Kabupaten Bima khususnya Dapil Wera- Ambalawi dari Partai Gerindra yaitu Ma'rif Takwa, Camat juga menyampaikan bahwa ananda Ma'rif ini adalah ponaan saya karna ibunya asli desa nangawera dan ayahnya asli desa mawu kemudian sekarang Ma'rif beristri di ujung kalate desa nipa. 
"In syaa Allah mari kita do'akan bersama untuk ananda, semoga ananda Ma'rif Takwa dapat menjalankan tugas dan amanatnya dengan sebaik-baiknya".harapnya.

Sambutan Kedua disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi,S.IP mengungkapkan ucapan terimakasih banyak atas undangannya, sehingga bisa hadir secara langsung di acara syukuran atas pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Bima Ma'rif Takwa dan suatu kebanggaan juga khususnya untuk Kecamatan Ambalawi dan Kecamatan Wera yang telah memiliki dua anggota DPRD Kab. Bima yang merupakan putra asli Ambalawi dari lima anggota Dewan di dapil IV.

"Saya berharap kepada saudara ma'rif sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima, dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya untuk masyarakat. Berharap terus melakukan koordinasi satu sama lain demi mewujudkan aspirasi masyarakat. Saya menyampaikan permohonan ma'af dari Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE tidak bisa hadir ditengah-tengah kita saat ini, dikarenakan kondisi yang kurang sehat juga beliau menitipkan salam untuk Kecamatan Ambalawi dan Kec.Wera. Dan salam hormat dari Wabup Bima Drs.H.Dahlan M.Noer berhalangan hadir karena ada pertemuan mendadak di Wilayah Kec.Bolo serta menyampaikan permohonan ma'af",ucapnya.

Sementara Ma'rif Takwa,S.Pd saat diwawancarai langsung oleh Pimpinan Redaksi diakhir acara, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh keluarga besar masyarakat Wera dan Ambalawi maupun keluarga besar dan sahabat-sahabat juang yang datang dari Kota Bima, dan ucapan terima kasih secara spesial kami sampaikan kepada Yth Ketua DPRD Kab.Bima Saudara Muhammad Puetra Ferryandi, S.IP dan Wakil Ketua DPRD Kab.Bima Bapak Muhammad Aminurllah,SE & Bapak Yasin,Spdi kemudian secara khusus saya dan keluarga menyampaikan ucapan terimakasih kepada paman tercinta bapak Syarif Bima Staf Setwan DPRD Kab.Bima serta bang Muchtar Mbozo, ayahanda Bapak Camat Ambalawi Abdul Muis,S.sos, Bapak Sekcam Ambalawi Arsyad AB beserta jajarannya, & jajaran Polsek Ambalawi, kemudian terimakasih juga kepada bapak-bapak kepala desa yang sudah hadir, dan Adek-adek Ikatan Mahasiswa Ambalawi (IMAWI) yang sudah hadir berjuang menyukseskan kegiatan kami, dalam rangka do'a syukuran, semoga kebersamaan kita lebih gesit lagi demi masa depan wera dan ambalawi yang lebih baik.

"Kami sekeluarga sekali lagi menyampaikan terimakasih banyak atas penghargaannya,dan juga atas segala kekurangannya dalam segala hal selama kegiatan berlangsung kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan terimakasih juga atas kebesaran hati ibu-ibu yang sudah menyajikan menu-menu specialnya".ungkapnya

Diakhir wawancaranya, Ma'rif Takwa, yang kerap disapa Bung Moris Ambalawi menuturkan bahwa Jalan Lintas Wisata Kolo Ujung Kalate yg menghubungkan dengan wisata Oi Fanda insya Allah akan dituntaskan Penuntasan aspal nya di tahun ini. Mohon do'anya semoga tidak ada rintangan kedepannya, Amin, tutupnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.