Maju DPR RI Lewat NasDem, Mori Hanafi : Simpatisan Serta Relawan Telah Bergerak

Foto: Mori Hanafi DPRD Provinsi NTB. 


MATARAM, KabaroposisiNTB. COM___Mori Hanafi DPRD NTB Tiga Periode maju calon DPR RI melalui partai NASDEM Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) untuk pileq tahun 2024 siap dan optimistis partai besutan Surya Paloh ini akan ada duta di Senayan. 


Rasa optimis ini bukan tanpa dasar. Pasalnya, kedua kandidat bakal calon yang ikut untuk maju di DPR RI Dapil NTB 1 yakni Jamaludin Dan Chika selain dirinya, Ungkap Mori Hanafi Mantan Ketua DPRD NTB 2 Periode. 


BACA JUGA: Masuk Urutan Tiga Besar Survei, Partai Nasdem Mampu Dapat Kursi RI NTB 1.


Lanjut Ketua ASprov NTB, menjelang setahun pelaksanaan pemilihan DPR, seluruh relawan dan simpatisannya telah bergerak di Pulau Sumbawa, " tambah Mori Hanafi. 


"Ia yakin dan optimis, dengan pengalaman selama ini, dirinya akan mampu bersaing bahkan duduk di Senayan, " ucap Ketua KONI Umum NTB.


Sebagai politisi, dirinya merasa ketika masyarakat mengenal dan mencintai kita insyallah semua akan mudah, '' tambah putra Asli Desa Ngali ini. 


"Apalagi, Partai Nasdem telah mengusung Anies Baswedan di pilpres mendatang. Disisi lain, sepulau Sumbawa bahkan Se-NTB pengaruh ini pasti ada untuk kandidat calon DPRD, DPRD Provinsi bahkan DPR RI di sini, " Kata Mori Hanafi. (RED) 


No comments

Powered by Blogger.