Masuk Urutan Tiga Besar Survei, Partai Nasdem Mampu Dapat Kursi RI NTB 1

MATARAM, KabaroposisiNTB. COM___Partai Besutan Surya Paloh Nasdem saat ini masuk dalam urutan tiga besar Survei Indikator untuk kursi DPR RI Dapil NTB 1 (pulau Sumbawa). Selain itu, para bakal calon yang akan  berlaga merebut kursi yakni Mori Hanafi, Jamaludin Malik, Ika Rizky Feryani alias Chika. Hal ini disampaikan Ketua DPRD Partai Nasdem Kabupaten Bima, DR Raihan Anwar, via whatsapp dihubungi media ini, Sabtu (11/3). 

"Alhamdulillah, hasil survei indikator menujukan posisi partai Nasdem masuk tiga besar untuk kursi DPR RI Dapil NTB 1 (pulau Sumbawa) saat ini, " ungkapnya. 

Kata dia hal ini tak terlepas dari para calon yang ada. Seperti halnya Mori Hanafi DPRD NTB Tiga Periode, Mantan Ketua DPRD NTB 2 Periode, Ketua ASprov NTB, dan juga Ketua KONI Umum NTB. Dimana pada pileq 2019 lalu beliau mendapatkan suara diatas 17 ribu, secara otomatis peningkatan dan perolehan suara akan bertambah kedepan. Apalagi sosoknya di kenal se-pulau Sumbawa. 

Lanjut Raihan, Jamaludin Malik Mantan Bupati Sumbawa dua periode dan pada pemilu 2019 lalu beliau ikut di partai Hanura dan mendapatkan suara diatas 40 Ribu lebih. Ketiga Ika Rizky Feryani alias Chika yang direkomendasikan oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Dompu H Kadir Jaelani selaku Bupati saat ini. 

Menurut dia, ketiga figur ini akan mampu mendulang suara untuk mengantar partai Nasdem untuk mendapatkan satu kursi di DPR RI Dapil NTB 1. 

"InsyaAllah partai Nasdem dipastikan mendapatkan kursi apalagi pengaruh mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden RI mempengaruhi juga, " tambah Raihan. 

Untuk diketahui, ketiganya beberapa waktu kemarin mengikuti kegiatan Rapat partai Nasdem yang dihadiri bapak Surya Paloh di Bali.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.