Aspirasi HMS Berupa Keramba Jaring Apung kini di Alokasikan Juga untuk di Dompu

DOMPU, KabaroposisiNTB. COM---Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT,  betul-betul memanfaatkan keberadaannya duduk di Komisi IV untuk membantu masyarakat Se-pulau Sumbawa. Seperti halnya untuk Nelayan Milineal , beberapa waktu lalu Keramba Jaring Apung untuk Nelayan di Kabupaten Sumbawa  Pokdakan Duta Anak Pesisir, Desa Labuhan Alas Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa. Hal yang sama juga diberikan kepada Nelayan kelompok Kadindi Bersinar Kabupaten Dompu, berlokasi di Dusun Suka Damai Desa kadindi Barat, Kecamatan Pekat. 


Ketua Mawardin mengungkapkan dengan mendapatkan Bantuan Keramba Jaring Apung sebanyak 1 Set (4 lubang) untuk anggotanya sangat terbantukan. 


"Pengembangan untuk Nelayan Milineal yang Ia Pimpin dapat berkembang dengan adanya bantuan melalui Aspirasi HMS, " tuturnya. 


Sosok humoris dan berpenampilan sederhana ini bagi masyarakat kabupaten Dompu tak asing lagi. Selain merakyat, HMS sangat peduli untuk kepentingan masyarakatnya seperti halnya bantuan untuk kami saat ini. 


"Semoga di 4 Periodenya beliau dapat kembali terpilih, pasalnya telah teruji dan komitmen untuk kepentingan masyarakat, " doa Ketua Kelompok 


Kata HMS, apalah artinya ketika duduk di Senayan, apalagi duduk di komisi IV yang cocok dan sesuai dengan kondisi wilayah pulau Sumbawa seperti halnya Pertanian, Nelayan dan lainnya.


"Bagi dirinya, Selama bisa berbuat kenapa tidak. Toh saat ini bisa duduk di Senayan menjadi DPR RI karena masyarakat. Kepentingan memajukan dan memperjuangkan di pemerintah pusat untuk masyarakat pulau Sumbawa adalah kewajiban, " tegas Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang. 


Politisi PAN Tiga periode ini juga menegaskan, selama ada di Komisi IV, kepentingan masyarakat untuk diperjuangkan menjadikan komitmen dirinya, " janji HMS. 


Ia berharap juga, melalui bantuan itu Nelayan Milineal Alas tersebut mampu berkembang dan sukses untuk Keramba Jaring serta menambahkan ekonomi anggota," harapnya. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.