Pendaftaran Seleksi Aparatur Desa Bolo Resmi Rabu ditutup

BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Penutupan penerimaan bahan bakal calon Aparatur (seleksi) Desa Bolo kecamatan Madapangga resmi ditutup Rabu (7/6) besok. Demikian disampaikan ketua Panitia Anwar S. Ag, saat ditemui di kantor desa Selasa (6/6).  


Kata Anwar, hingga saat ini bahan calon Kaur Kesra ada 3 Orang yakni Andi Rachman, M Salihin, dan Ayu. Sementara untuk Kadus Melati Maaruf Hasan, " ucapnya. 


Sebelumnya, penambahan waktu ini dikarenakan hari libur beberapa hari kemarin. Dan pelaksanaan seleksinya tetap akan dilakukan bulan ini, " tegas Ketua Panitia. 


Lanjutnya, pelaksanaan seleksi akan diawali Rapat dengan pihak desa dan lembaga terkait yakni BPD dan masyarakat demi kelancaran dan kesuksesan penjaringan ini, " tambah Anwar. 


"InsyaAllah semua Panitia akan melaksanakan sesuai prosedur demi kemajuan Desa Bolo dengan lulusnya adik adik kita yang mampu bekerja sama dengan pemerintah Desa kedepan, " Tuturnya.


Dukungan dari semua elemen agar berjalannya seleksi ini sangat diharapkan, " pintanya. 


Ditempat yang sama, kepala Desa (kades) Drs Muhtar Idris berharap agar penjaringan ini dapat berjalan sesuai yang kita harapkan semua demi kemajuan Desa kita yakni lolosnya aparatur yang dapat bertugas dengan baik dan ikhlas demi kemajuan Bolo. 


"Sesuai dengan laporan pihak panitia, minat para masyarakatnya untuk ikut seleksi ini sangat kurang dibanding seleksi sebelumnya di tahun kemarin, " imbuh Kades. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.