Kembali, Sekjen Ansor Angkat Bicara Terkait Rutasi Kapolsek Madapangga

foto: Agus Maulana S.Kep, Sekjen Ansor PAC Kecamatan Madapangga.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Dengan beredarnya informasi disosial media terkait pemutasian IPTU Rusdin (kapolsek Madapangga) ke kecamatan Ambalawi, banyak warga angkat bicara bagaimana tidak sosok polsek sangat dicintai oleh rakyat diwilayah tugasnya. Demikian disampaikan Agus Maulana S.Kep, Senin, (31/8).

"Selain kesantunanya, beliau orangnya sangat komunikatif, bersahabat sehingga sikap itu membuat rakyat yang ada tidak menginginkan adanya pemutasian apalagi mutasinya di kecamatan ambalawi," ujar Sekjen Ansor Madapangga ini. 

Sambung dia, Mengingat musim ini adalah musim pilkada apalagi di kecamatan madapangga sangat kental dengan gesekan politik yang dapat memicu konflik. kami minta hal ini dipending dulu, walau kewenangan polri untuk merotasinya," paparnya.

Oleh karena itu selaku sekjen GP Ansor PAC Madapangga meminta kepada Bapak kapolres Bima untuk mempertimbangkan pemutasian tersebut karena saya merasa hanya putra asli kecamatan Madapangga yang mampu mengetahui watak dan karakter masyarakat yang ada. 
"Dengan pindahnya bapak kapolsek Madapangga itu dapat memicu konflik horisontal," takutnya kata Agus.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.