M. Aminurlah: Selaku Ketua DPD PAN Bertanggung Jawab Menangkan SYAFA'AD, Tanpa Menjelekan Orang Lain, Dipastikan Syafru-Ady Mampu Bangun Bima

foto: M Aminurlah Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Bima saat Hadir di Kecamatan Ambalawi.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Dibeberapa titik kunjungan di Ambalawi Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Bima M.Aminurlah, SE., Mengajak Masyarakat Bima Pada Umumnya dan Ambalawi Pada Khususnya Dengan Tulus Dan Ikhlas Memenangkan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima Yang Diusung Oleh Partai Yang Berlambang Matahari Yang Dinahkodainya Hari Ini, Selasa, (25/8).

Menurutnya, Saya Adalah Orang Yang Berkelahiran Sape, Sekarang Menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Bima Fraksi Partai Amanat Nasional DAPIL Sape Dan Lambu, Kebetulan Saya Ketua DPD Partai PAN Kab. Bima. 
"merupakan Tanggungjawab Moral Maupun Moril Kami Secara Kepartaian Untuk Bekerja Mengawal Sekaligus Memenangkan Keputusan DPP Untuk Pasangan SYAFA'AD Dipemiluda Kabupaten Bima Periode Ini," ujar M Aminurlah.

Dikatakan, Pimpinan DPRD Yang Biasa Disapa Maman Itu, Jangan Sampai Ada Ketersinggungan Team Yang Mungkin Sudah Terbentuk Dikecamatan Ambalawi Karena Saya Hadir Disini, Sambil Menunjukan Senyum Canda Dihadapan Masyarakat. Harapan Kami Kepada Semua Team, Baik Dari Team Relawan Maupun Team Kualisi Partai Agar Bekerja Sama, Membangun Koordinasi Yang Baik Demi Mencapai Kemenangan Pasangan Yang Kita Usung Dan Dukung," pintanya.

Lanjutnya, BERSYAFA'AD Harus Ikhlas Dan Tulus Menjemput Perubahan Tanpa Harus Menjelekin Pasangan Yang Lain. Mari Kita Ciptakan Politik Yang Benar-Benar Demokratis, Memberikan Edukasi Politik Kemasyarakat Demi Terciptanya Masyarakat Yang Melek Politik, Sehingga Menghasilkan Pemimpin Yang Sesuai Harapan Kita Bersama. Yaitu Pimpin Yang Mampu Membawa Perubahan Kabupaten Bima Kearah Yang Lebih Baik Kedepan," jelasnya.

Pasangan SYAFAAD Merupakan Dua Sosok Politik Yang Berpengalaman Tinggi, Saya Punya Keyakinan Bahwa Masyarakat Sudah Bisa Menilai Dan Membedakan Bagaimana Pengalamannya Kepemimpinan H. Syafrudin H M Nur, MPd, MM., Selama Satu Tahun Delapan Bulan Dengan Kepemimpinan Yang Sekarang Sudah Tinggal Hitung Hari Selesainya," tambahnya. 

"Baik itu Bacalon yang akan tampil, Tentu Semuanya Baik, Tapi Diantaranya Ada Salahsatunya Yang Terbaik Dihati Masyarakat. Tentunya Bagi Objektifnya Saya Bahwa Pasangan SYAFA'AD Merupakan Pasangan Yang Serasi Dan Yang Terbaik Untuk Kita Pilih Pada Tanggal 9 Desember Nanti,"Tegasnya

Ditambahkannya, Membangun Daerah Ini Tidak Bisa Oleh Saya Sendiri, Atau Siapapun Yang Mengakukan Diri Tanpa Keterlebitan Semua Pihak Dengan Memilih Pemimpin Yang Faham Tentang Bagaiman Membangun Daerah Ini. Waktu Bupatinya H. Syafudin, Beliau Mampu Menerobos, Menghadirkan Anggaran Lebih-Kurang 450 M Dana Tugas Pembantuan Dari APBN Untuk Pembangunan Kabupaten Bima," Tutupnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.