M Aminurllah : Optimis Koalisi Biru Akan Menang Di Pilkada Bima

foto: M.Aminurllah, SE., Ketua Koalisi Pemenangan SYAFA'AD.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Mendekati Pendaftaran di KPUD Bima yang tinggal hitung hari ini, Ketua PAN Kabupaten Bima M.Aminullah SE., ditunjuk menjadi ketua koalisi Dari Pasangan SYAFA'AD (Syafru-Ady) dengan Jargon perubahan ini.

Penetapan Ketua Partai PAN Kabupaten Bima selaku ketua Tim pemenangan ini ditetapkan Senin (31/8) di Desa Panda kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima,Provinsi NTB, Sore hari di Posko Induk Niu batas kota Bima.

Aminurllah, Melalui kerja cepat kerja cerdas dan kerja terukur penuh seni dan strategi siap di lakoni dalam Pilkada Kabupaten Bima yang akan dipungut hitung 9 Desember 2020 mendatang. Dirinya optimis SYAFA'AD menang," Akurnya.

"melalui waktu yang tersisa, menjadi hamparan usaha dan strategi yang harus ditata dengan manajemen politik yang cerdas yang tentunya bermuara pada kemenangan," kata Maman Panggilan Akrab Ketua Koalisi.

Diakui Hari ini adalah rapat perdana Tim Pemenangan Syafa'ad ini, baru sebatas memploting struktur atau komposisi Tim Pemenangan saja. Selain itu, Rapat juga membahas persiapan segala sesuatu terkait administrasi sebagai syarat yang ditentukan KPU bagi pasangan calon dan syarat partai pengusung," akurnya.

"Soal strategi dan kiat serta hal-hal yang menyangkut tujuan akhir kemenangan, akan dibicarakan pada rapat-rapat berikutnya," papar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima ini.

Soal optimisme, wakil rakyat sarat pengalaman dengan telah tiga periode duduk di kursi legislatif ini, tentu menjadi poin utama dan optimis menang. Pasalnya, arus rakyat menerima perubahan sangat tinggi. Bukan saja itu penerimaan Syafru-Ady di masyarakat sangat kuat," yakinnya. 

"Iyalah kami sangat optimis menang.apalagi calon yang di usung PAN dan Nasdem adalah kader terbaik yang dimiliki masing-masing partai,"ucapnya.

Dirinya sebagai Ketua Tim Pemenangan dan Raihan sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan, baik sebagai Tim pun sebagai Ketua Partai pengusung, pastinya akan bekerja sekuat tenaga, mengerahkan seluruh kekuatan dan mesin politik yang ada demi memeangkan pasangan SYAFA'AD.

Diakhir kata dia mengungkapkan kalau ngga hari Jum'at dan Minggu, (4 dan 6/8) jadwal daftarnya pasangan SYAFA'AD.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.