Menginginkan Perubahan, Masyarakat Wawo Sambut Konvoi SYAFAAD Secara Riang Gembira

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H.Syafrudin-Ady Mahyudi, blusukan di kecamatan wawo di sambut ratusan konvoi roda dua dan roda empat, Sabtu (29/8/2020).

Hebatnya lagi saat berada di perbatasan kecamatan wawo rombongan ‘dicegat’ ratusan konvoi warga menggunakan motor secara sukarale untuk menjemput pasangan Syafa,ad. Hal itu menandakan bahwa masyarakat Kecamatan Wawo rindukan pemimpin Kabupaten Bima yang membawa perubahan (SYAFAAD), ungkap Arifudin Basis militan SYAFAAD.

Ramainya warga yang berdatangan sempat melumpuhkan jalan Negara wawo-Sape. Menurutnya, ramainya warga yang menjembut kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima (SYAFAAD) itu murni adanya, bukan di ajak atau diseting, jelasnya.

Menurut Arifudin Warga setempat, pasangan Syafa,ad adalah sosok yang layak jadi pemimpin karena merakyat dan peduli terhadap masyarakat, dan selalu turun ke masyarakat.

“Saya yakin kalau beliau jadi Bupati akan lebih sering membantu kami masyarakat, Insya Allah dan semoga H.Syafrudin-Ady Mahyudi terpilih jadi Bupati bima” harapnya.

Hal sama dikatakan, Ibu Nurmi warga wawo lainnya, Pasangan Syafa,ad adalah sosok yang peduli dengan masyarakat.

“Demi mendukung Pasangan Syafa,ad saya dan teman-teman rela naik motor ikut iringan-iringan menjemput sang idola kami" tutupnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.