Nasdem Usung SYAFA'AD, Ketua DPW M.Amin: Seluruh kader Wajib Kerja Keras Untuk Menangkan

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTB, H.Muh.Amin SH.M.Si mengatakan persetujuan institusi Partai NasDem terhadap H.Syafrudin-Ady Mahyudi resmi tertuang dalam Rekomendasi DPP Partai NasDem Nomor : 161 - KPTS/DPP-Nasdem/VIII/2020.

Adapun Rekomendasi DPP Partai NasDem yang merupakan persetujuan Partai NasDem kepada H.Syafrudin-Ady Mahyudi diterbitkan tanggal 18 Agustus 2020 dan ditandatangani Ketua Umum Surya Palo dan Sekertaris Jenderal Johnny G.Plate.

Rekomendasi itu berisikan empat point' penting. Salah satunya, DPP Partai NasDem telah menyetujui H Syafrudin-Ady Mahyudi sebagai calon Bupati dan wakil bupati bima dalam pilkada kabupate bima 2020-2025, dan DPP Partai NasDem memerintahkan DPD Partai NasDem kabupaten Bima untuk bersama-sama dengan calon tersebut di atas untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain dan melakukan konsolidasi internal guna mendukung pasangan Syafa'ad.

"Kita wajib mengamankan Rekomendasi dari DPP Partai NasDem karena ini amanah kita semua. Baik kader, pengurus DPRt, pengurus DPC, pengurus DPD maupun pengurus DPW, seluruh Sayap Partai NasDem termasuk anggota DPRD di semua tingkatan," ungkap ketua DPW NTB H.Muh.Amin SH.M.Si, saat penyerahan SK Nasdem di Hotel Narmada Convention Hall, Rabu (26/8).

Selain itu, H.Muh.Amin SH.M.Si juga menegaskan bahwa Partai NasDem tidak menarik mahar dari calon kepala daerah yang diusung, termasuk kepada Pasangan Syafa'ad, "Kita mengeluarkan SK berdasarkan hasil survey tertinggi" tutupnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.