Ngopi PMII : Budaya Tertib Lalu Lintas

foto: PKC PMMI Bali-Nusra Gobrol Pintar Budaya Tertib Lalu Lintas.
Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--PKC PMMI BALI-  NUSRA, membentuk kegiatan ngobrol pintar dengan tema " Budaya Tertib Lalu Lintas Pademi Covid-19. di hadiri pak Pujiarohman selaku PSIKOLOG, Kombes Pol Noviar selaku DIRLANTAS POLDA NTB, Bapak Bayu Winddya selaku KADIS PERHUBUNGAN NTB dan teman-teman OKP mahasiswa, di Nice Coffee, Gomong Mataram, (28/08).

"Aziz Muslim, sebagai ketua PKC PMMI BALI -NURSA. menjelaskan, dengan rasa hormat terhadap Bapak Pujiarohman selaku PSIKOLG, Kombes Pol Noviar, S.I.K selaku DIRLANTAS POLDA NTB, Drs. L. BAyu Winddya, M. Si selaku KADIS PERHUBUNGAN NTB dan terhormat kepada OKP mahasiswa seluruh NTB. Terim kasih atas waktu dan kesempatannya sehingga kita semua dapat bertatap muka, dalam rangka ngobrol pintar, Budaya Tertib lalu lintas Pademi Covid-19, jelasnya.

Lanjutnya, kenapa saya berinisiatif membangun diskusi Budaya Tertib Lalu lintas saat Pademi Covid-19 ? tidak lain dan tidak bukan bagai mana kita semua, sama-sama menjaga kesehatan dan keselamatan dalam berlalu lintas sesuai dengan peraturan yang berlaku. sebutkan saja: tetap memakai helm, memakai masker guna untuk memutuskan rantai penyebaran covid - 19 dan serta menjaga keselamatan kita semua. saya berharap terhadap teman-teman yang hadir, teruslah memberikan edukasi terhadap masyarakat agar sekiranya tetap mentaati peraturan dengan memakai helm dan masker dalam mengendara, tuturnya.

Kemudian dilanjutkan, Kombes Pol Noviar, S.I.K selaku DIRLANTAS POLDA NTB, "menjelaskan" pertama-tama puji syukur atas kehadiran Allah SWT. yg telah memberikan nikmat kesempatan sehingga kita bisa bertatap muka di hari yg cerah ini. Dalam rangka Ngobrol Pintar "Budaya Tertib Lalu Lintas Saat Pademi Covid-19". Mudah-mudahan di pertemuan kali ini kita sama-sama berkolaborasi guna menjaga ketertiban lalu lintas dengan selalu memakai masker dan helm. Jelasnya.

Lanjutnya, Tugas pokok saya adalah menyelenggarakan keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalulintas di provinsi NTB ini. kita sebagai Aparat kepolisian adalah sebagai manusia biasa yang tidak terlepas dari kesalahan, ketika menjalankan tugas pokok kami dalam berlalulintas di tengah pademi yang melanda kita semua. 

Berbicara lalulintas, saya sepakat terhadap inisiatif ketua PMII BALI-NUSRA NTB, dalam membangun kegiatan ini agar sekiranya mentaati peraturan berlalulintas, Ungkapnya.

"Dirlantas Polda NTB, dirinya berharap, terhadap generasi muda sebagai barisan pelopor membawa peradaban perubahan, agar tetap selalu mempersatukan prinsipnya dalam ketertiban lalulintas sesuai dengan undang-undang yang berlaku, tuturnya."(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.