Rotasi Mutasi Polsek Madapangga Menuai Protes, Beberapa Tokoh Sesalkan Hingga Camat Minta dipending Tunggu Usai Pilkada

foto: Saat Upacara di Halaman Kantor Camat Madapangga.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Pasca Nama Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin Ke Wilayah Hukum Polsek Ambalawi menuai protes dari tokoh setempat. Ada hal lain dibalik rutasi mutasi jajaran polri ini, menurut beberapa sumber di wilayah Madapangga. 

Deni Juliadin S.Pd, mengungkapkan walau hal institusi polri dalam rutasi mutasi itu menjadi tupoksi mereka, akan tetapi terkait rutasinya abang kami IPDA Rusdin ini sangat tak tepat apalagi ini momen pilkada," ungkap tokoh muda asal Desa dena ini. 
foto: Juliadin S.Pd, Tokoh MuAsal Desa Dena.
Sambungnya, kita tak menyalahkan hal ini akan tetapi apa ngga bisa dilihat rekam jejak IPDA Rusdin dan demi keamanan wilayah saat momen pilkada, apa ngga bisa menunggu usai pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Bima 2020 desember ini. 

Lanjutnya, Mengingat pentingnya sosialisasi pilkada atas instabilitas wilayah sangat penting. Makanya hal ini diminta agar dipending dulu sampai selesai pilkada," ujarnya. 

Hal yang sama disampaikan Camat Madapangga Mohamad Saleh S.Sos, MAp bahwa rutasi mutasi polsek IPDA Rusdin ini agar dipending dulu bukan menolak. Akan tetapi tunggu sampai pilkada selesai, Baik Bupati, Ketua DPRD dan Kapolres telah diberitahukan," jelasnya saat upacara pagi, Senin,(31/8) halaman Camat. 

'Dirinya berharap keputusan ini agar di pending dulu, demi wilayah kecamatan Madapangga karena peran TNI-Polri sangat penting," harapnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.