Sambut SYAFA'AD Bawa SK Nasdem di Woha, Simpatisan Tergabung Tim Badar Gelar Konvoi Madapangga

foto: Ketua Tim Badar SYAFA'AD Kecamatan Madapangga.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Antusias para pendukung SYAFA'AD kecamatan Madapangga, Menyambut Kehadiran SK partai Nasdem di Woha hari ini, Kamis (27/8), simpatisan dan pendukung gelar konvoi di beberapa desa di Madapangga. 

Mansyur selaku ketua Tim Badar kecamatan Madapangga, mengungkapkan bahwa kami bahagia menyambut kehadiran bakal calon bupati dan wakil bupati Bima drs H Syafrudin H M Nur,MPd., dan Ady Mahyudi yang mampu mendapatkan partai Nasdem. 
Hari ini, mereka akan melakukan konvoi di kecamatan Woha. Sebagai bentuk solidaritas dan rasa kangen pendukung madapangga kami akan ikut memantau dan melihat sosok Syafru-Ady yang mampu mengobati hati kami mendapat partai dan pasti ikut pada pilkada 2020 ini," terang Mansyur. 

"Kami selaku Tim Badar SYAFA'AD kecamatan Madapangga, memastikan Syafru-Ady menang di sini," janji eks pendukung IDP-DAHLAN, saat konvoi di madapangga.

Kehadiran kami di Woha, untuk melihat langsung kehadiran Syafru-Ady yang membawa SK partai Nasdem. Terlihat Ratusan Tim Badar dengan seragam mereka konvoi dari cabang Bolo hingga lapangan desa Tonda, Kamis (27/8).(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.