Beredarnya Isu Pencopotan Sekretaris DPW PKB, Menuai Sorotan Berbagai Elemen

foto: Kurniawan Alumni PMII.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Beredarnya isu terkait pencopotan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Akhdiansyah,S.Hi yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi NTB (DPRD NTB) menuai sorotan dari Kurniawan, alumni PMII.

"Sosok Akhdiansyah dikenal sangat dekat dengan berbagai lapisan aktifis di NTB itu. Sangat disayangkan kalau isu pencopotannya itu terjadi," tegas Alumni PMII yang dikenal sangat dekat dengan berbagai lapisan aktifis di NTB itu.

Diakui Kurniawan, tentang adanya upaya pencopotan sekretaris DPW PKB memang sudah lama kami dengar. Akan tetapi apa baik pencopotan atau pemecatan kader yang baik yang tidak pernah bertindak amoral, korupsi atau merusak nama partai.” Tambahnya.

Kurniawan menegaskan, jika benar ada pemecatan Akhdiansyah secara tiba-tiba berarti telah melanggar AD/ART Partai, dan sama artinya sedang melawan organisasi, karena itu PKB NTB perlu diselamatkan," paparnya.

Selaku Alumi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bali Nusra dengan 
Beredarnya kabar pemecatan Sekwil PKB NTB Akhdiansyah akan mematik kemarahan seluruh PMII yang ada.
“Kami akan meminta justru Ketua PKB Lalu Hadrian Irfani yang harus dipecat DPP, ini keterlaluan,” Kata Alumni PMII Kurniawan.

Dikatakan kurniawan, Akhdiansyah adalah kader militan Nahdlatul Ulama, Kader PMII dan Kader PKB yang telah ikut berkiprah totalitas membesarkan PKB, NU di NTB dan PMII.

Tak dipungkiri Sosok Akhdiansyah atau biasa disapa Guru To’i ini adalah, senior kami yang aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan NU, mulai dari Lembaga, Banom sampai PMII. Kalau benar terjadi pemecatan itu kami akan lawan sampai tuntas,” geram Kurniawan.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.