Dafullah Selaku Tim Penghubung IDP-DAHLAN, Tak Kenal Lelah Ngurus Hingga Sore di KPUD

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Dafullah S.Pd dan Imam selaku Tim Penghubung IDP-DAHLAN bekerja hingga sore hari di KPUD Bima, Jum'at (4/9) kemarin. 
Pada media ini Dafullah mengungkapkan selaku Tim penghubung kami tak ingin mengecewakan paslon kami, hingga sampai sore kami berada di sini," katanya. 

"mengingat saat ini bakal calon IDP-DAHLAN langsung konvoi di Sape-Lambu, pekerjaan kami harus dituntaskan," ucap Daefullah. 

Sosok Daefullah di mata Istana sejak lama dianggap orang penting, bahkan di partai Golkar. Lanjutnya, Insyaallah IDP-DAHLAN sesuai jadwal pengecekan kesehatan di Mataram itu minggu (6/9) rencananya, makanya selaku tim penghubung dengan KPUD kami bekerja maksimal sampai sore ini," ujarnya. 

Ditegaskan Daefullah, Dirinya tak mau bekerja amburadul dan tak tuntas. Apalagi ini untuk kepentingan Paslon. Amanat ketua partai juga yang dirinya emban harus dikerjakan," tutur pemuda asal kecamatan Wera ini. 

"dirinya berharap semua ini dapat berjalan dengan mulus dan tak ada kendala kedepannya," harap Daefullah dan IDP-DAHLAN kembali menang lagi," tegasnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.