Inisiatif LAPAS NTB, Menghimbau untuk Tetap Taat Protokol Kesehatan

foto: Kegiatan LAPAS NTB.
Mataram,KABAROPOSINTB.Com--Aksi heroik yang di lakukan oleh komunitas lembaga advokasi pemuda anti korupsi NTB (LAPAS NTB), menarik perhatian oleh masyarakat setempat.

Inisiatif LAPAS NTB untuk menghimbau terhadap masyarakat agar tetap selalu mentaati protokol kesehatan sesuai undang-undang yang berlaku. aksi anak muda milenial ini menjunjung tinggi misi kemanusiaan di tengah wabah pademi yang melanda kita semua.

Sasarannya terhadap bapak ibu pengguna jalan agar senantiasa tetap selalu memakai masker supaya menghindari penyebaran Covid-19, jalan lingkar Mataram provinsi NTB, (09/09).

"Ketua Corwil LAPAS NTB" Al Ghazali, menjelaskan, sebelumnya terima kasih terhadap polantas Polda NTB yang telah memberikan ijin terhadap kami untuk menghimbau mengenai protokol kesehatan terhadap masyarakat pada umumnya.

Aksi menghimbau terhadap masyarakat pengguna jalan, ini adalah inisiatif dari kami untuk mengajak masyarakat agar sama-sama mentaati protokol kesehatan guna mematahkan penyebaran Covid-19, yang bagai mana mestinya bahwa Covid-19 ini adalah penyakit  misterius yang melanda kita semua dan kadang juga membahayakan nyawa kita semua.

Lanjutnya, selain dari pada itu kami membantu pemerintah untuk sama-sama melakukan menangkis penyebaran Covid-19, agar hidup kita kembali normal sebagi mana yang di harapkan secara bersama, paparnya.

Al Ghazali, dirinya berharap terhadap masyarakat NTB, mari sama-sama bersinergi, melawan,  penyebaran Covid-19 di wilayah kita semua dengan cara memakai masker, cuci tangan dan mengkonsumsi pola makanan yang sehat, tutur ketua Corwil LAPAS NTB.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.