Kadis Disperin NTB Dampingi Ketua Dekranasda, Kunjungi IKM Kreatif Loteng

foto: Kepala Disperin, Bersama Ketua Harian Dekranasda NTN, Hadir di Industri Kreatif Loteng.
Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Mendorong industri kreatif NTB agar semakin eksis adalah tugas OPD Disperin NTB. Dekranasda NTB dan Dekranasda Kabupaten adalah mitra kerjanya. Keterlibatan IKM kreatif NTB dalam moment MotoGP 2021 di KEK Mandalika Loteng adalah tujuan utama.

Meninjau kesiapan IKM kreatif di Kabupaten  Lombok Tengah, Selasa (8/9), Kepala Disperin NTB, selaku Ketua Harian Dekranasda NTN, Nuryanti, SE,ME mendampingi Ketua Dekranasda NTB dan Ketua Dekranasda Kabupaten Lombok tengah (loteng) untuk mengidentifikasi masalah dan merumuskan strategi pengembangannya,"jelasnya.

Lanjutnya, Kunjungan kerja ini sekaligus dalam rangka mendampingi Ketua Bidang Pengembangan Usaha Dekranas Pusat, Ibu Suzana Masduki. 

Industri kreatif NTB sangat potensial untuk dikembangkan. Intervensi kebijakan yang tepat akan mendorongnya untuk bisa bersaing di level yang lebih tinggi. Untuk NTB Gemilang, terangnya.

"Kepala Disperin NTB" dirinya berharap, untuk mengembangkan industri kreatif, tentunya harus mulai dari sekarang. 

Mari semua masyarakat NTB kita buktikan bahwa kita bisa, kita manfaatkan potensi yang ada untuk guna melakukan daerah kita,Tuturnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.