Masifkan Gerakan Politik di Bolo Timur Tim Pemenangan Rancangan Strategi

foto: Suasana Pertemuan Tim SYAFA'AD Bolo Timur.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Tim pemenangan SYAFA'AD Kecamatan Bolo Timur yang tergabung dalam 4 Desa Yakni Bontokape, Darrusalam, Sondosia, Dan Desa Sanolo, melaksanakan kegiatan Rapat koordinasi di desa Sondosia, di kediaman Ashar S Yaman selaku Ketua Tim Milineal Kabupaten Bima, Selasa, (9/9). 

Pada media ini, Ashar S Yaman menyampaikan pertemuan ini dalam mengalang pemenangan SYAFA'AD pada pilkada 2020 yang dilaksanakan Desember mendatang," ungkapnya. 

Sambungnya, Langkah kegiatan ini dalam rangka menyatukan persepsi kemenangan SYAFA'AD. Koordinasi ini dalam rangka penyatuan konsep Rt,Rw, Dari 4 desa yang ada," katanya. 
foto: Syahbuddin Abubakar.
Sementara itu, Koordinator Pemenangan Syafaad Bolo Timur Syahbuddin Abubakar, yang sebelumnya merasa optimis menang pada angka 65-70 Porsen pada pilkada Desember ini pernah dilansir media ini sebelumnya," terangnya. 

Lanjut Syahbuddin Abubakar, Adapun langkah yang akan dilakukan yakni sosialisasi di Sarangge ke sarangge (bahasa Bima) tempat posko ke posko dan dari rumah ke rumah," tandasnya. 

Dirinya berharap hal ini akan mampu memenangkan pasangan SYAFA'AD kedepan. Mengingat langkah ini adalah strategis kemenangan yang tepat, apalagi Syafru-Ady dikenal masyarakat 4 desa Bolo timur khususnya, Kabupaten Bima umumnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.