Partai PKPI Dukung SYAFA'AD Dipilkada Bima

foto: Saat Aji Syafru Terima Dukungan Partai PKPI Kabupaten Bima.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Bima menyerahkan dukungan kepada Bacabup dan Bacawabup Drs H Syafrudin H M Nur, MPd, MM dan Ady Mahyudi, Sabtu malam, (12/9) di Posko induk Niu Desa Panda kecamatan Palibelo. 

Syafiuddin, SH selaku ketua Partai menyerahkan arus dukungan kepada SYAFA'AD karena kedua tokoh ini adalah figur terbaik yang ada di kabupaten Bima saat ini," katanya. 

"lewat dukungan partai ini, secarah otomatis kader partai di 18 kecamatan dan 191 desa akan memenangkan Syafru-Ady pada pilkada 2020," tandasnya. 

Lanjutnya, Walau tak ada kursi di dewan kami dari partai PKPI 100 Porsen dukung Syafa'ad. "insyaallah semua kader akan memperjuangkan bacabup dan bacawabup Syafru-Ady," janji Syaifuddin. 

Sementara itu, Bacabup Syafa'ad Drs H Syafrudin H M Nur, MPd, MM menyampaikan rasa terimah kasih atas dukungan dari partai PKPI bersama seluruh kadernya yang akan mendukung kami berdua. 

Insyaallah, Kami Syafa'ad tetap akan komit dalam membangun komunikasi kepada semua pihak, Masyarakat, Partai dan seluruh elemen yang ada," janjinya demi kemajuan bima kedepan," tandas Aji Syafru.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.