Puluhan Ribuh Masa Pendukung mengantar Calon Wali Kota MAKMUR-AHDA Daftar di KPU Kota Mataram

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Tahapan pilkada serentak termasuk Kota Mataram, sudah memasuki tahapan pendaftaran calon wali kota mataram dan wakil wali kota mataram. Puluhan Ribuh Pendukung hadir dan sekaligus mengantarkan pasangan calon dan wakil wali kota Mataram. 

Antusias ribuan pendukung MAKMUR-AHDA,  mebirukan jalan lingkar Mataram sampai ke kantor KPU kota mataram, (04/09).

"Ragon, sala satu pendukung MAKMUR-AHDA" menjelaskan, bahwa kami hadir atas dasar dari hati nurani, kami hadir atas cinta terhadap mataran dan kami hadir dengan sejumlah ribuan masa
  untuk memberikan dukungan sepenuhnya  terhadap pasangan  MAKMUR-AHDA, jelasnya.

Kemudian Lanjutnya, ini semacam sekenario yang nyata dari Tuhan, bahwa kemenangan sudah terlihat nampak. karna melihat antusias ribuan masyarakat Mataram memberikan dukungan terhadap pasangan Calon Wali Kota dan wakil wali kota Mataram MAKMUR-AHDA, dengan semangat loyalitasnya seakan-akan pasangan ini dapat menjawabkan mataran yang lebih baik, ungkapnya. saat di wawancarai oleh media kabaroposisintb.com--

Ragon, dirinya sangat berharap terhadap pendukung tetaplah berkomitmen, menunjukkan kerjasamanya utk kemenangan MAKMUR-AHDA.

untuk masyarakat mataran yang masih ngambang dalam pilihannya, mari kita bergabung untuk mataran yang lebih maju, religius, dan berbudaya. MUDA menang, tuturnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.