Raihan Yakin SYAFA'AD Menang Di Pilkada Bima, Pasca Rekomendasi Nasdem diraih

foto: Suasana Penandatanganan Berkas oleh Ketua DPD Partai Nasdem.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Raihan Anwar, Selaku ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bima merasa optimis Syafru-Ady(SYAFA'AD) dengan Jargon perubahan ini akan mampu unggul dan menang di pilkada kabupaten Bima. Demikian disampaikan Raihan di Posko kemenangan SYAFA'AD di desa Panda kecamatan Palibelo, Jumat (4/4) sore hari. 

"seluruh instruksi bagi kader nasdem di wilayah kabupaten Bima untuk berjuang agar memenangkan Syafa'ad pada pilkada 2020 ini," ungkapnya. 

Dikatakannya, Partai Pan dan Nasdem penyatuan Jargon Reformasi dan Estorasi (perubahan) Sosok Aji Syafru dan Ady Mahyudi figur terbaik dan kebanggaan kabupaten Bima, dan selaku ketua Nasdem dirinya bangga mendukung mereka berdua," katanya. 

Sambungnya, Gerak cepat dan jangan buang waktu sia sia bagi simpatisan dan relewan SYAFA'AD yang ada di 191 desa yang ada," ujarnya. 

Ditambahkannya lagi, buang semua kondisi isu-isu miring masa lalu, semua itu dinamika pasca politik dewasa ini. Mengingat usai DPP partai Nasdem merekomendasikan buat SYAFA'AD, secara otomatis itu semua mengubur isu isu miring selama ini," tegasnya. 

"Dirinya optimis Syafa,ad akan mampu menang di pilkada 2020 ini. Selaku kader dirinya bangga partai Nasdem mengusung SYAFA'AD," akurnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.