SYAFA'AD: Ajak Masyarakat Kabupaten Bima Laksanakan Pilkada Damai

foto: Drs H Syafrudin H M Nur, MPd, MM, dan Ady Mahyudi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima (SYAFA'AD).
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Ditengah pelaksanaan pilkada NTB berlangsung, di 7 Daerah Kota dan Kabupaten termasuk Bima yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang. Pada media ini, Bacabup dan Bacawabup Syafa'ad Saya H. Syafruddin HM.Nur, M.Pd dan Ady Mahyudi, bakal calon Bupati/wakil Bupati Bima periode, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk senantiasa menjaga kondusifitas, perdamaian serta keamanan di moment pesta pilkada 2020 ini.

Dikatakannya, dimomen pilkada ini agar jangan ada yang saling memanas-manasi, saling memprokasi antara satu dengan yang lain. Kita semua adalah saudara," katanya. 

"Menjaga Ukhuwah Islamiah di antara kita adalah tugas bersama. Kesadaran kita tentu saja akan berimplikasi pada capaian pilkada yang sukses sesuai cita cita bersama," pintanya. 

Ditambahkan Aji Syafru, Semoga pesta demokrasi ini akan membawa berkah bagi kebaikan dan kemajuan Kabupten Bima yang sama sama kita cintai ini di masa mendatang," harapnya.

Demikian himbauan kami. Atas kerja sama yang baik, untuk menjaga stabilitas pilkada dan daerah ini, kami ucapkan terimakasih.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.