Tak Kenal Lelah, Ketua Koalisi SYAFA'AD Hadir di Parado

foto: Saat M Aminurlah di Parado.
Kabupaten Bima,KABAROPOSINTB.Com--Pasca ditunjuk selaku ketua koalisi SYAFA'AD, M Aminurlah (ketua DPD Partai PAN) sambangi warga desa Parado. Selain kunjungan ini dalam rangka memantau kondisi wilayah setempat, Wakil DPRD Kabupaten Bima menyerap aspirasi warga, Kamis (10/9). 

M Aminurllah, pada media ini mengungkapkan saat ini kami selaku lembaga legislatif sedangkan dalam pembahasan banggar dewan. Selain serap aspirasi dia juga tak lupa sampaikan mari jemput perubahan lewat Bacabup SYAFA'AD (Syafru-Ady)," ungkapnya. 

"pria asal Sape ini, merasa optimis penyambutan masyarakat parado untuk ganti Bupati Bima pada pilkada 2020 ini sangat besar dari cerita cerita warga di lokasi," kata Maman Sapaan Akrab Aminurllah. 

Tak lupa dia jelaskan, Syafru-Ady dua tokoh Bima yang kemampuannya lengkap guna membangun kabupaten Bima kedepan. Walau dua bakal calon lainnya bukan kandidat yang baik dan tak memiliki kemampuan," akur Ketua DPD PAN kabupaten Bima ini. 

"Kesuksesan Mantan Bupati Bima Drs H. Syafrudin H M Nur, MPd, MM ini pasca sepeninggal almarhum Bupati Fery Zulkarnaen yang tiada lain adalah suami dari petahana saat ini H Indah Dhamayanti Putri yakni pembangunan kantor Bupati Bima 2014 lalu," paparnya.

Sambung DPRD Kabupaten Bima tiga tahap ini, Kemampuan lobi Aji Syafru di pusat tak diragukan. Selain itu pengelolaan APBD sangat sesuai dengan kondisi Bima, Para petani tak menemukan kelangkaan pupuk," Tandas Maman. 

Ditambahkannya, Penataan birokrasinya sangat sesuai kemampuan mereka, tak mengenal keluarga dan kerabat terdekat. Hal ini menambah keyakinan dirinya atas kemampuan Aji Syafru," tambahnya. 

"bukan saja itu, sosok Ady Mahyudi selaku pasangan wakilnya memiliki segudang pengalaman baik saat jadi anggota dewan. Serta dia merupakan sosok politisi sejati di kabupaten Bima," jelasnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.