Wow,Sepeda Listrik NTB Bakal Jadi Kendaraan di Destinasi Wisata

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Atensi untuk sepeda listrik terus mengalir. Kendaraan listrik ini akan dijadikan sebagai salah satu atraksi wisata dalam momentum MotoGP 2021. Hal ini merupakan apresiasi atas inovasi yang dibangun atas kendaraan listrik ini,(02/09).

"Kepala Dinas  Nuryanti, SE., ME, menjelaskan" untuk meningkatkan kesiapan sepeda motor listrik ini dalam menghadapi momentum MotoGP 2021, Dinas Perindustrian NTB  melakukan pelatihan dan bimtek untuk IKM permesinan NTB. Ke depannya,  branding sebagai kendaraan masa depan dalam momentum atraksi internasional secara perlahan harapannya akan terbangun. Sepeda Listrik Made in NTB, jelasnya.

Lanjutnya, faktor lain yang harus disiapkan mendukung kesiapan produksi massal tersebut adalah Surat Registrasi Uji Tipe (SRUT). Hal ini bertujuan untuk menetapkan spesifiksasi sepeda listrik yang akan diproduksi. Agar menjadi standar produksi dalam pengembangannya, ungkapnya.

Atensi untuk sepeda listrik dalam momentum MotoGP 2021 ini adalah peluang yang harus dimanfaatkan oleh IKM permesinan NTB. Untuk membangun kebanggaan Untuk NTB Gemilang.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.