Ashar S Yaman : Syafa'ad Unggul di 12 Kecamatan, Sebanyak 50 Porsen

 

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Syafru-Ady, diklaim akan mampu menang di dua belas (12) kecamatan besar diangka meyakinkan diatas 5O Porsen. Demikian disampaikan ketua Pro Syafru-Ady (Prosa) kabupaten Bima Ashar S Yaman pada media ini (25/11).

Dikatakannya, Bahwa beberapa fakta progresif tentang potensi kemenangan Syafa'ad di 12 kecamatan yang memiliki pemilih besar. ''Seperti kecamatan dulangan potensial kemenangan Syafa'ad diantaranya Kecamatan Bolo,Madapangga, Sape, lambu, Woha, Donggo, Wera, Ambalawi, Monta,Belo, Parado dan Sanggar," jelasnya.

"Kami punya data, punya perangkat, punya instrument yang bekerja untuk memastikan kemenangan di dua belas kecamatan besar, kita hindarilah politik klaim tanpa berbasis data dan fakta," Tutur Ketua Prosa. 

Ditegaskannya, Datanya ada fakta tingginya angka partispasi public terhadap pasangan Syafa'ad, bukan sekedar pada saat konvoi dan blusukan, tetapi juga gotong royong rakyat  terhadap logistic dan sumber daya yang menggerakan mesin politik yang tergabung dalam TIM dan Gerbong pemenangan," akurnya. 

"dirinya punya banyak pengalaman dalam politik pemilukada tetapi baru kali ini saya menyaksikan ada gelombang besar yang lahir dari keinginan rakyat untuk mengganti kepemimpinan daerah secara sadar, bergerak secara alamiah, gelombang kekuatan rakyat ini hanya bias disaksikan atau dibaca dalam sejarah revolusi perubahan besar didunia," tegasnya.

Ditambahkannya, 2800 perangkat Prosa ditiap jenjang di 18 kecamatan untuk all out mengantarkan dan mengawal pasangan Syafa'ad sampai dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Bima periode 2021-2025," tambahnya.

"tidak hanya itu perangkat Prosa akan kami distribusikan disetiap TPS untuk membantu saksi resmi Syafa'ad, melakukan dokumentasi dan laporan mengenai kejadian-kejadian pada saat berlangsungnya proses perhitungan suara," Terang Ashar S Yaman.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.