Jajaran Polsek Bolo, Dalam Sehari Gelar Bhakti Sosial Di Dua Ponpes

foto: Saat Jajaran Polsek Gelar Baksos.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Jajaran  Polres  Bima melalui Mapolsek Bolo mengelar kegiatan Bhakti Sosial di Dua Lokasi, tepatnya di Ponpes Desa Rasabou dan Sanolo. Seluruh jajaran Polsek Bolo yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Juanda, melaksanakan Bhakti sosial di Ponpes di wilayah Kecamatan Bolo Kabupaten, Senin ( 23/11). Hal ini dibenarkan Kapolsek Bolo Iptu Juanda, pada media ini.

Dijelaskannya, Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) di awali Pada  Ponpes Hidayatullah yang berlokasi di Desa Rasabou. Bantuan berupa Beras 50 Kg diterima oleh Pimpinam Ponpes Ust Gufran, S.Pd. Kemudian Pkl. 09.20 wita," ungkapnya. 

"Setelah itu, Pihaknya mendatangi Ponpes Ukhwah Islamiyah berlokasi di Desa Sanolo Kecamatan Bolo dengan maksud yang menyerahkan bantuan yang sama yakni beras 50 Kg yang diterima oleh Pimpinan Ponpes Ust. Syahrul Muhamad Jafar," akurnya.

Dikatakannya, Kegiatan Bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa beras Pada kedua Ponpes yang ada di wilayah Kecematan Bolo adalah merupakan bentuk kepedulian kami Polsek pada Ponpes di masa pandemi Covid-19 yang melanda Bangsa Indonesia termasuk di Kabupaten Bima dan insyaallah kegiatan serupa akan kami lakukan pada Ponpes lain yang ada di wilayah hukum Polsek Bolo," Ujar IPTU Juanda.

Sementara itu, kedua pimpinan Ponpes tersebut menyampaikan ucapan terima kasih banyak pada Pihak Polres Bima khususnya Kapolsek Bolo beserta anggota yang telah memperhatikan Ponpes dengan memberikan bantuan beras yang sangat bermanfaat  bagi Santri, apalagi saat ini kita sedang hadapi virus Corona yang taking kunjung berakhir , semoga amal baik diterima aleh Allah swt aamiin," Ungkap kedua Pimpinan Ponpes.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.