Kapolres Bima Berikan Arahan Pada Personil pengamanan kegiatan Kampanye Pilkada

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I.K bertempat di Lapangan Apel memberikan pengarahan dan Acara arahan Pimpinan (AAP)kepada Pejabat serta anggota yang akan melaksanakan Pengamanan Kampanye, Jum'at ( 20/11),pukul 08.30 wita.

Kegiatan Kampanye,Jum'at ( 20/11) dilakukan  oleh dua Paslon Bupati dan Wakil  Bupati Bima di empat Kecematan yakni Kecamatan Monta dan Parado. Kegiatan Kampanye di Kecamatan Monta dan Parado di lakukan oleh Paslon Nomor urut 2 Drs. H. Syafruddin  H. M. Nur M.Pd dan Ady Mahyudi  itu berdasarkan STTP yang dikeluarkan pihak polres Bima," tutur Hanafi. 

"sedangkan di Kecamatan Sanggar Dan Tambora oleh Paslon Nomor urut 3 Hj.Indah Damayanti Putri SE dan Drs.H Dahlan M. Noor, " Ungkapnya.

Kapolres Bima dalam arahan pada anggota yang terlibat dalam pengamanan menjelaskan bahwa kegiatan Kampanye tinggal beberapa hari lagi dan akan memasuki minggu tenang  dan di harapkan pada anggota tetap semangat dan jaga Kesehatan.

"Tetap jaga netralitas, Selalu koordinasi dengan pihak Bawaslu atau panwascam yang  ada di tingkat  Kecamatan Berkaitan dengan  Prokes," terang Kapolres Bima lewat Hanafi.

Ditambahkannya, Agar Pelaksanakan tugas Pam Kampanye dapat berjalan baik dan diharapkan tak terjadi kemacetan arus lalu lintas sehingga dapat merugikan pengguna Jalan lainnya sehingga kegiatan Kampanye dapat berjalan tertib dan lancar serta kondusif, " ujar Kasubbag Humas mewakili Kapolres "(Red)

No comments

Powered by Blogger.