Ketua Prosa: Paslon Syafa'ad Akan Unggul 50 Porsen di Bolo

foto: Fariz N ketua Pro Syafru-Ady (Prosa) Kecamatan Bolo.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pilkada akan dilaksanakan 15 hari lagi, Akan tetapi gerbong Pro Syafru-Ady (Prosa) kecamatan Bolo melalui ketuanya Fariz N menyakini pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Syafru-Ady akan mampu unggul dari pasangan lainnya. 

Dikatakannya, Dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) 36.161 suara sejumlah 14 Desa yang ada. Diyakini paslon nomor urut 2 syafa'ad akan mampu menang," Apalagi 2015 lalu Syukur mampu meraih suara 12 ribu dan Azaib mampu meraih suara 3 Ribu lebih," katanya.

"Adapun dasar kemenangan ini bukan tak mendasar. Pasalnya, Gabungan dua tokoh ini di kecamatan bolo sangat dikenal warga dari 14 Desa, apalagi Aji Syafru asli Sila," jelasnya. 

Dijelaskannya lagi, Belum lagi pilkada 2015 lalu, selisih Syukur dan In-Dah (Petahana) hanya satu suara. Dan Ady Mahyudi memiliki basis massa juga di Sila," jelas Fariz N.

"Berdasarkan data team pemenangan yang ada dari 14 Desa, melalui Gerbong Prosa yang ada diyakini paslon syafa'ad akan mampu menang dan unggul. Pemilihan tinggal 14 hari lagi, Insyaallah Syafru-Ady akan mampu menang diangka 50 Porsen," yakinnya.(KO.O5,Adv)


No comments

Powered by Blogger.