Prosa Sape dan Lambu, Klaim Syafa'ad Menang 56 Porsen di Dua Kecamatan

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Gerbong Pro Syafru-Ady (Prosa) Dua kecamatan Bima Timur Yakni Kecamatan Sape dan Lambu, Sepakat dan menyakini Paslon nomor urut 2 Akan mampu unggul 56 Porsen Gabungan dua kecamatan tersebut. Ungkapan ini disampaikan saat Kegiatan Konsolidasikan Prosa yang di hadiri Oleh Ketua Prosa Kabupaten Bima Ashar S.Yaman, Minggu (29/11).

Ketua Prosa Sape Muhammad Edy Rahman menyatakan dua kecamatan ini akan mampu dimenangkan oleh pasangan syafa'ad di angka 50 Porsen. Hal ini bukan tak mendasar, Pasalnya penyatuan dua sosok ini mampu diterima masyarakat dua kecamatan tersebut," ungkapnya.

Disisi lain, Para gerbong pemenangan dari dua kecamatan sangat solid. Baik itu srikandi, Tokoh masyarakat, Kader Partai Pengusung, Solid bergerak memenangkan Syafa'ad," Tandasnya. 

"Dua masyarakat juga rindu perubahan melalui Jargon paslon Syafa'ad," itu yang paling besar makanya kami kompak untuk memenangkan Syafru-Ady. 

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Pro Syafru-Ady (Prosa) Lambu Syafrullah, SE, bahwa paslon nomor urut 2 akan mampu unggul 56 Porsen di lambu. Kekuatan Magnet Ady Mahyudi mampu menaikan eletakbilitas Paslon Syafru-Ady. Apalagi sekarang berpasangan dengan Aji Syafru," tutupnya. 

"insyaallah kami akan buktikan pada 9 Desember 2020 yang tinggal 9 hari lagi ini," Jelasnya. 

Sementara itu Ashar S Yaman ketua Pro Syafru-Ady (Prosa) sangat apresiasi dengan motivasi para generasi muda dalam mendukung pemenangan paslon nomor urut 2 ini. 

''Generasi muda adalah tokoh masa depan yang menjadi penentu maju mundurnya suatu daerah. Pada kegiatan tersebut, dirinya paparkan komitmen paslon syafa'ad bagi para pemuda di 191 Desa kelak, apabila dimandatkan rakyat komitmen paslon syafa'ad tertuang dalam visi dan misi yakni ekonomi mandiri melalui pemberdayaan para pemuda," Terangnya. 

Tak lupa dirinya mengajak seluruh generasi muda yang ada di kabupaten Bima mari mendukung paslon syafa'ad demi menjemput perubahan Bima," ajaknya.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.